Tabel Pinjaman KUR Bank BRI Terbaru Desember 2023, Pinjam Uang Rp10 Juta Angsurannya Segini

×

Tabel Pinjaman KUR Bank BRI Terbaru Desember 2023, Pinjam Uang Rp10 Juta Angsurannya Segini

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI

PADANG - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang tabel pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bisa kamu jadikan patokan untuk mengajukan pinjaman permodalan usaha.

Untuk mengajukan sebuah pinjaman, tentunya seorang calon debitur harus memiliki pedoman terlebih dahulu agar bisa mengetahui tentang jumlah uang yang akan dipinjam, tenor atau lama masa pinjaman hingga berapa cicilan yang akan dibayarkan setiap bulannya.

Dengan begitu, seorang calon debitur bisa memperkirakan jumlah uang yang akan dipinjam dan untuk cicilannya juga bisa disesuaikan dengan penghasilan yang didapatkan setiap bulannya.

Nah, bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI pada akhir tahun 2023 ini bisa melihat tabel pinjaman berikut ini untuk menentukan jumlah uang yang akan dipinjam serta cicilan yang ingin dibayarkan.

Tapi, sebelum kamu melihat tabel angsurannya, alangkah baiknya kamu lihat terlebih dahulu apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI.

Berikut syarat yang sudah ditetapkan oleh Bank BRI agar seorang calon nasabah bisa mengajukan pinjaman KUR untuk permodalan usaha.

Secara umum, Bank BRI membagi jenis pinjaman KUR menjadi 3 jenis. Yaitu KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR TKI yang bisa diajukan oleh calon nasabah.

Setiap jenis KUR ini memiliki syarat yang berbada-beda dan semuanya harus dipenuhi oleh calon nasabah dengan melampirkan dokumen.

Berikut syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah KUR Bank BRI yang ingin mengajukan pinjaman permodalan usaha.

1. Syarat pengajuan KUR Mikro BRI

- Perorangan yang melakukan usaha produktif dan layak.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini