Sinergitas TNI - POLRI, Pangdam I/ BB Kunjungi Polres Natuna

×

Sinergitas TNI - POLRI, Pangdam I/ BB Kunjungi Polres Natuna

Bagikan berita
Sinergitas TNI - POLRI, Pangdam I/ BB Kunjungi Polres Natuna
Sinergitas TNI - POLRI, Pangdam I/ BB Kunjungi Polres Natuna

Natuna, Kongkrit.com—Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Kasrem 033/ WP , Asintel , Asops Kasdam I/ BB dan Pgs Kapendam I/ BB berkunjung ke Markas Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepri, Jumat (19/4/2021).Kedatangan Pangdam I/BB, beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian didampingi Seluruh Pejabat Utama Polres Natuna.

Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta jajarannya atas penyambutanya, Kehadiran saya beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dengan personil Polres Natuna , Saya apresiasi TNI - Polri yang berada di Natuna sangat Solid dan kompak dalam menjaga pulau terluar.” sebut Pangdam I/BB

"Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI dan Polri yang tidak bisa dipisahkan demi menjaga situasi keamanan dan kestabilan negara kesatuan republik indonesia , "tegas Pangdam."Sehingga masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari keberadaan TNI-Polri di lapangan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Natuna" sebut Pangdam.

Hal senada dikatakan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengucapakan terimakasih, kepada Bapak Pangdam I/BB beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkunjung di Mapolres Natuna.

"Kami akan terus menjalin serta meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI - Polri dengan seluruh Satuan TNI khususnya yang ada di Natuna," ungkap AKBP Ike Krisnadian.Pelaksanaan kunjungan dengan tetap mempedomani Protokol Covid -19. (Novian)

Sumber : Pendam I/BB

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 131407
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini