Mahasiswa Papua di Tulungagung Didatangi Polisi di Tempat Kostnya

×

Mahasiswa Papua di Tulungagung Didatangi Polisi di Tempat Kostnya

Bagikan berita
Kapolsek Kedungwaru saat berikan bantuan ke Mahasiswa Papua
Kapolsek Kedungwaru saat berikan bantuan ke Mahasiswa Papua

Tulungagung, Kongkrit.com--Mahasiswa Papua di Tulungagung mendapat bantuan sembako, masker dan kebutuhan pokok lainnya dari polisi. Aksi sosial polisi kali ini menyasar asrama mahasiswa Papua di dusun Manggisan desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru."Semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu adik-adik kita asal Papua yang sedang menimba ilmu pendidikan di Tulungagung. Pandemi Covid -19 pastinya juga berdampak ke adik-adik kita ini.Dan semoga ini bisa membantu meringankan kebutuhan mereka selama pandemi berlangsung," ungkap Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kasubbag Humas IPTU Tri Sakti Jumat (12/03/2021).

Tentu saja pemberian bantuan dari Polres Tulungagung disambut gembira oleh para mahasiswa asal Papua tersebut. Mereka mengaku terbantu dengan bantuan tersebut."Terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya karena telah sudi telah memberikan bantuan dan peduli dengan kami mahasiswa Papua yang ada di sini," ujar Dimas Bangkit, salah seorang mahasiswa asal Papua.

Dimas berharap, pandemi Covid-19 di Indonesia dan khususnya di Tulungagung segera berakhir. Dimas juga mengajak seluruh elemen bangsa bersatu untuk menghindari perpecahan."Kami berharap kita tetap bisa bersatu dan semoga tidak ada lagi gangguan atau ancaman yang membuat kita terpecah belah. Kita harus tetap bersatu untuk Indonesia," tandasnya.

Dalam kunjungan silaturahmi dengan mahasiswa Papua ini,Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Tulungagung IPTU Tri Sakti,KBO Intelkam Polres Tulungagung dan Kanit Intelkam Polsek Kedungwaru. (Soim)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 130407
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini