Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pinggir Sungai Brantas Wilayah Desa Bangoan-Kedungwaru

×

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pinggir Sungai Brantas Wilayah Desa Bangoan-Kedungwaru

Bagikan berita
Petugas Polsek Kedungwaru saat di Lokasi Temuan Mayat
Petugas Polsek Kedungwaru saat di Lokasi Temuan Mayat

Tulungagung, Kongkrit.com---Warga dusun Karangarum desa Bangoan kecamatan Kedungwaru dihebohkan adanya temuan sesosok mayat di bantaran sungai Brantas.Mayat yang ditemukan warga tersebut berjenis kelamin laki-laki menggunakan baju lengan panjang warna cream, tanpa mengenakan pakaian bagian bawah (celana).Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto saat dikonfirmasi media Kongkrit.com, Minggu (14/02/2021) membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

Menurut Kapolsek, temuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, yang hendak pergi kesawah di sekitar sungai melihat ada mayat laki-laki dalam keadaan tengkurap dipinggir bagian selatan sungai. Setelah mengetahui hal itu warga melaporkanny kepihak perangkat desa setempat yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Kedungwaru."Sekitar pukul 05.30 WIB tadi ada seorang warga hendak kesawah lalu mengetahui ada sesosok mayat di bantaran sungai kemudian melaporkannya ke perangkat desa setempat," terang Siswanto.

Dari laporan tersebut pihak Polsek menghubungi petugas Inafis Satreskrim Polres Tulungagung dan petugas RSUD dr Iskak Tulungagung yang selanjutnya mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat. Guna memastikan identitasnya, jasad korban akhirnya dibawa ke kamar jenasah RSUD dr Iskak untuk keperluan Visum."Saat ini jasad korban sudah kita bawa ke kamar jenasah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," lanjut Siswanto.

Siswanto menambahkan,korban diduga adalah korban yang kecebur kesungai beberapa hari yang lalu pada saat menyeberang dari wilayah Ngunut menuju wilayah Srengat."Kemungkinan jasad ini adalah korban yang beberapa hari kemarin dikabarkan kecebur sungai di wilayah Srengat.Namun guna memastikannya benar atau tidaknya kita masih menunggu pihak keluarga korban dan pihak Polsek Srengat," tutupnya.(Soim)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 127581
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini