Pupuk Sinergitas TNI-Pemda, Pangdam I/BB Silaturahmi ke FKPD Siak

×

Pupuk Sinergitas TNI-Pemda, Pangdam I/BB Silaturahmi ke FKPD Siak

Bagikan berita
Pupuk Sinergitas TNI-Pemda, Pangdam I/BB Silaturahmi ke FKPD Siak
Pupuk Sinergitas TNI-Pemda, Pangdam I/BB Silaturahmi ke FKPD Siak

Siak, Kongkrit.com—Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau, Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ny. Dessy Hassanudin mengunjungi Kantor Bupati Siak dalam rangka silahturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Siak pada Rabu (3/2/2021).Pada kegiatan tersebut Pangdam I/BB disambut langsung oleh Bupati Siak Alfedri dengan ramah tamah yang dilaksanakan pada hari ini dengan penuh kekeluargaan.

Acara yang dilaksanakan dengan tetap menerapakan protokol kesehatan tersebut, dalam rangka memupuk sinergitas antara TNI dan Pemerintah daerah yang ada di wilayah jajaran Kodam I/BB.

Dan saat Ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 sehingga secara tidak langsung telah merubah tatanan kehidupan kita, untuk itu kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan Pakai sabun dengan Air mengalir, lanjut Pangdam.

“Saat ini pemerintah sedang berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tanah air, salah satunya dengan cara menyuntikan vaksin sinovac kepada masyarakat, untuk itu mari kita sukseskan program vaksinisasi dan mengajak semua pihak untuk tidak meragukan kualitas dan efektivitas vakasin sinovac Covid-19 ini”, ucap Pangdam.Untuk itu mari bersama-sama kita menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang sehat, olahraga secara rutin dan jangan lupa untuk selalu tetap bergembira, Karena dengan bergembira juga dapat meningkatkan Imun tubuh kita.

Pada kesempatan yang sama Bupati Siak juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB ke Kabupaten Siak, “Kami siap mendukung segala tugas Bapak Pangdam I/Bukit barisan untuk kedepannya khususnya dalam menangani Pandemi Covid-19 dan turut mensukseskan Vaksinasi yang menjadi program pemerintah pusat”, tuturnya.Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 031/WB, PJU Kodam I/BB, Bupati Siak dan Forkopimda Kabupaten Siak. (Novian)

Sumber : Pendam I/BB

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 126538
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini