Wabup Sergai : Olahraga Salah Satu Cara Meningkatkan Imun Tubuh Cegah Covid-19

×

Wabup Sergai : Olahraga Salah Satu Cara Meningkatkan Imun Tubuh Cegah Covid-19

Bagikan berita
Wabup Sergai : Olahraga Salah Satu Cara Meningkatkan Imun Tubuh Cegah Covid-19
Wabup Sergai : Olahraga Salah Satu Cara Meningkatkan Imun Tubuh Cegah Covid-19

Sergai, Kongkrit.com—Olahraga adalah salah satu cara menjaga kebugaran tubuh dan merupakan cara yang tepat untuk meningkatkan imun tubuh agar kita tidak mudah terjangkit Covid-19.Himbauan tersebut disampaikan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya saat memperkuat tim Persatuan Sepak Bola (PS Sergai) saat melawan PS Satria Muda Pemerintah Kota Binjai pada ajang Old Crack di Lapangan Sepak Bola PT. Socfindo Desa Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (31/01/2021) pukul 17.00 WIB.

Olahraga selain dapat meningkatkan imun tubuh, Olahraga juga merupakan kegiatan positif dan penangkal yang cukup kuat dari pengaruh negatif seperti penyalahgunaan Narkotika di masyarakat. Ujarnya"Dengan selalu melakukan aktivitas fisik yang positif, maka peluang masuknya Narkoba akan semakin kecil, dengan demikian generasi bangsa khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai ini akan terbebas dari peredaran Narkoba, " Ungkap Darma.

Selain itu olahraga merupakan wadah hiburan yang positif bagi kita yang padat aktivitas, sebab setiap kali kita melakukan olahraga bersama sahabat, maka keceriaan yang akan hadir, menghilangkan kepenatan aktivitas pekerjaan kita sehari-hari,"Bupati Sergai terpilih priode 2021-2024 ini mengajak seluruh masyarakat Serdang Bedagai untuk menerapkan pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan tepat gizi dan selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengolah sampah rumah tangga secara baik.

Tak lupa, Darma Wijaya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol Covid-19 dengan pola 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.Pertandingan dimenangkan oleh PS Sergai dengan skor PS Sergai 3 dan PS Binjai 1, Tiga gol PS Sergai dicetak hattrick oleh Syahrial, sedangkan satu gol PS Binjai dicetak M Mahfullah P Daulay (Sekdako Binjai),

Sebelumnya juga digelar dua laga katagori U-16 antara PS Sergai lawan PS Binjai yang dimenangkan PS Sergai dengan skor 3-1 dan pertandingan usia prestasi yang dimenangkan PS Binjai dengan skor 1-0. (Ardianto)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 126250
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini