Bagikan Paket Sembako, Togar Situmorang Bangga Terhadap KOMPAK Sumut

×

Bagikan Paket Sembako, Togar Situmorang Bangga Terhadap KOMPAK Sumut

Bagikan berita
Bagikan Paket Sembako, Togar Situmorang Bangga Terhadap KOMPAK Sumut
Bagikan Paket Sembako, Togar Situmorang Bangga Terhadap KOMPAK Sumut

Sergai, Kongkrit.com—Togar Situmorang, Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Serdang Bedagai, mengapresiasi Keluarga Besar Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) Provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan 112 paket sembako di Wihara Sei Rampah dan 90 paket sembako di Wihara Kota Galuh kepada masyarakat yang akan merayakan Imlek.Pembagian sembako secara simbolis diserahkan oleh Ketua Umum KOMPAK Iwan Hartono Alam di aula Hian Thian Tai Tie Dusun VI Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah.

Togar Situmorang yang saat itu mendampingi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sergai, H. Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan, Minggu (24/01/2021) kepada Kongkrit.com mengatakan bahwa dirinya bangga terhadap KOMPAK, yang mempunyai kepedulian terhadap sesama umat yang akan merayakan Imlek 2572."Kegiatan seperti ini jangan sampai berhenti sampai disini saja, harus terus kita tingkatkan, sebab dengan hadirnya orang-orang dermawan seperti ini, banyak umat manusia yang terbantu dimasa Pandemi Covid-19, " sebut Togar.

Dalam kesempatan itu, Togar Situmorang yang merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sergai menyampaikan bahwa dirinya akan terus mendorong para donatur untuk terus menyisihkan sebahagian rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan.Semoga apa yang dilakukan KOMPAK Sumut menjadi perhatian untuk donatur lain sehingga tergerak untuk melakukan hal yang sama. Karena bantuan seperti ini yang diperlukan masyarakat guna meringankan beban dimasa Pandemi Covid-19 ini. Ucap Togar

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati 2021-2024 terpilih H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan, Ketua Dewan Pengurus KOMPAK Juswan Tjoe, Ketua Umum KOMPAK Iwan Hartono Alam, Dewan Penasehat KOMPAK AKBP Robin Simatupang, Ketua Dewan Pembina KOMPAK Amrin Susilo Halim, Dewan Kehormatan KOMPAK Tarman Hartono, GM Sumatera Hash Andi Chandra. (Ardianto)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 125554
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini