Anti Gagal! Simak Tips Jebol Wawancara BINA BNI

×

Anti Gagal! Simak Tips Jebol Wawancara BINA BNI

Bagikan berita
Tips lolos interview kerja BINA BNI. (Foto: YouTube)
Tips lolos interview kerja BINA BNI. (Foto: YouTube)

Semua pertanyaan dan sedikit gampang-gampang susah untuk menilai seseorang dengan waktu yang sesingkat mungkin. Namun bisa dinilai dari jawaban yang Anda berikan. Misalnya, pertama kali masuk, ketuk pintu terus masuk sampai duduk dan menjawab pertanyaan, menceritakan tentang kejadian Anda. Dari sana bisa disimpulkan attitude Anda seperti apa.

Perlu diperhatikan juga dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan, harus hati-hati, dipikirkan terlebih dahulu yang harus dijawab. Kalau pertanyaannya belum jelas bisa ditanyakan kembali.

3. Pola pikir

Pola pikir ini pewancara akan menanyakan sesuatu yang jawabannya "bukan ya atau tidak" tapi membutuhkan effort lebih, membutuhkan jawaban yang berfikir lebih karena disini biasanya Anda akan di berikan untuk diminta untuk solusinya problem solving.

Salah satu contoh wawancara itu memberikan kasus dan apakah Anda bisa memberikan solusinya atau dalam suatu ruangan tersebut ada benda. Benda tersebut kemudian harus dijual oleh Anda dan menawarkan kepada pewawancara sehingga wawancara itu mau membelinya.

Nah itu penjelasan atau tips singkat dari Kongkrit.com. Semoga bermanfaat buat Anda yang mau tes interview BINA BNI. (*)

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Awidarnawi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini