Bangkitkan Jiwa Kepahlawanan Generasi Muda, Pemkab Labuhanbatu Gelar TalkShow di RSPD FM

×

Bangkitkan Jiwa Kepahlawanan Generasi Muda, Pemkab Labuhanbatu Gelar TalkShow di RSPD FM

Bagikan berita
Bangkitkan Jiwa Kepahlawanan Generasi Muda, Pemkab Labuhanbatu Gelar TalkShow di RSPD FM
Bangkitkan Jiwa Kepahlawanan Generasi Muda, Pemkab Labuhanbatu Gelar TalkShow di RSPD FM

Rantauprapat, Kongkrit.com—Untuk meneladani dan membangkitkan jiwa kepahlawanan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar talkshow di Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) FM, dengan mengambil tema "Aku Pahlawan Masa Kini" Selasa (19/11).Dalam program yang dijalankan oleh Badan Kesbangpolinmas Labuhanbatu ini, hadir sebagai narasumber, Ketua LVRI Labuhanbatu, Jarusman Manik, Ketua Forum Madani Labuhanbatu, Zainal Abidin dan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Hamzah Syahbani Nasution.

Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe sendiri menyikapi kegiatan ini diharapakan dapat diyakini bisa menumbuhkembangkan sikap kepahlawanan di kalangan generasi muda di Kabupaten Labuhanbatu.Di kesempatan ini, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Hamzah Syahbani menegaskan pemuda di Labuhanbatu melalui wadah berhimpun di DPD KNPI terus berupaya membantu Pemkab untuk kembali menumbuhkembangkan sikap kepahlawanan di tubuh pemuda dengan berbagai kegiatan yang dilakukan.

"Adapun beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan seperti memupuk sikap empati dan berbagi dengan kegiatan bakti sosial di Kecamatan Sei Berombang," ujarnya.Selain kegiatan diatas, Hamzah juga menambahkan kalau KNPI Labuhanbatu juga menggelar berbagai diskusi tentang sejarah budaya Labuhanbatu serta diskusi tentang pemberantasan PKI.

"Ada juga kegiatan kemah pemuda yang kita gelar beberapa waktu lalu dan dihadiri Bupati. Ini juga menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan sesuai dengan program Bupati Labuhanbatu yakni SDM unggul 2020," paparnya.Sementara itu, Ketua Forum Madani Labuhanbatu, menambahkan pihaknya sangat berterimakasih pada Pemkab Labuhanbatu, khusunya Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang sudah menggelar kegiatan yang bisa menambah wawasan dan informasi penting bagi masyarakat.

"Melalui kegiatan ini juga kita bisa saling berdiskusi untuk melakukan evaluasi peran semua pihak dalam meningkatkan pembangunan di Labuhanbatu," ujarnya.Sedangkan Ketua LVRI Labuhanbatu, Jarusman Manik mengatakan pihaknya berharap agar Pemkab Labuhanbatu lebih memperhatikan keluarga para veteran yang sudah banyak berjasa untuk kemerdekaan Republik Indonesia ini kedepannya.

"Saat ini kita sudah banyak mendapat perhatian dari Pemkab. Kita harapkan perhatian tersebut tidak berhenti dan bisa terus ditingkatkan di kemudian hari," tutupnya. (Novian)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 67965
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini