Event Organizer TATA Hadir Ditengah Perayaan Acara Ultah Asmarani

×

Event Organizer TATA Hadir Ditengah Perayaan Acara Ultah Asmarani

Bagikan berita
Event Organizer TATA Hadir Ditengah Perayaan Acara Ultah Asmarani
Event Organizer TATA Hadir Ditengah Perayaan Acara Ultah Asmarani

Medan, Kongkrit.com—Meski bukan sebuah pesta yang besar, ulang tahun tentu akan selalu menyenangkan jika dirayakan dengan cara yang tepat. Tidak harus selalu mahal dan membutuhkan biaya yang besar, hal ini bahkan dapat dirayakan dengan berbagai cara yang dapat membuat bahagia. Pada dasarnya, perayaan ini adalah bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia, jadi tidak ada salahnya untuk merayakannya dengan cara sederhana, selama hal itu dapat membuat Anda bahagia.Apapun yang akan dilakukan nanti di hari ulang tahun, pastinya hal ini harus diawali dengan sebuah rencana yang tepat. Melakukan hal yang berbeda dari tahun sebelumnya, mungkin menjadi pilihan yang tepat, agar kesan yang didapatkan juga berbeda di tahun ini. Namun, meskipun hanya merayakannya dengan sangat sederhana saja, itu juga bukan masalah, terutama jika orang-orang tercinta ada di sana dan ikut serta merayakan kebahagiaan tersebut.

Kali ini acara sederhana Pada ultah Asmarani sebagai pemandu langsung oleh jasa event organizer TATA yang telah lalu lalang mengisi banyaknya acara baik melalui kegiatan pemerintahan dan event bergengsi di Sumut.

Tampak dilokasi diiringi organ tunggal, selaras dengan kehadiran tamu undangan menambah semarak. Sebab, rangkaian acara bersambung pada penyulangan satu persatau kue Bolu Kusus Ultah kepada para keluaraga terdekat," tampak bahagia.

Asmarani dalam acaranya pun memberi ucapan terimakasih atas segala persiapan yang telah disusun oleh pihak keluarga pada perayaan ultahnya di Bulan ini (17/11/2019)"Kepada seluruh keluarga baik itu adik dan kakak serta anak cucu, Semoga dengan kita dapat bersama dalam acara ini bisa mengingatkan kita bahwa kebersamaan itu indah," ujarnya.

Acara yang dihadiri oleh banyak lapisan masyarakat dan kalangan awak media menjadi bertambah semarak, kerena, sebagian pengunjung turut menyumbangkan lagu sambil berjoget ria sebagai pengisi acara yang berlangsung pada perayaan ultah Asmarani. (Novian)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 67723
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini