Bung Wiwik Melihat Pembangunan Rumah Nek Rita Boru Simatupang di Dusun 5 Desa Pematang Ganjang

×

Bung Wiwik Melihat Pembangunan Rumah Nek Rita Boru Simatupang di Dusun 5 Desa Pematang Ganjang

Bagikan berita
Bung Wiwik  Melihat Pembangunan Rumah Nek Rita Boru Simatupang di Dusun 5  Desa Pematang Ganjang
Bung Wiwik Melihat Pembangunan Rumah Nek Rita Boru Simatupang di Dusun 5 Desa Pematang Ganjang

Sergai, Kongkrit.com—Darma Wijaya yang biasa di sapa Bung Wiwik di dampingi Direktur Darma Foundation Sutejo melihat langsung pembangunan rumah Nek Rita Boru Simatupang Dusun 5 Pematang Ganjang, Kacamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.(17/11/2019)Sebelumnya kita ketahui bersama bahwa kondisi rumah Nek Rita yang sempat viral di medsos sangat memperihatinkan dan tidak layak huni dan hampir rubuh.

Bung Wiwik sangat mengapresiasi atas apa yang telah di lakukan Darma Foundation, yang peka terhadap lingkungan sosial di Serdang Bedagai, beliau juga sangat berterimakasih kepada kepala Desa Pematang Ganjang Sugiono dan masyarakat Pematang Ganjang yang mau bergotong royong membangun rumah Nek Rita tanpa Imbalan.

Beliau bersyukur masih ada masyarakat Serdang Bedagai yang mau meluangkan waktunya untuk membantu sesama. Bung Wiwik berpesan agar budaya ini terus di galakkan agar budaya gotong royong tetap hidup.

Kepala Desa Pematang Ganjang Sugiono sangat berterimakasih kepada Bung Wiwik yang mau perduli dan meluangkan waktunya untuk turun langsung melihat pembangunan rumah Nek Rita dan juga kepada Sutejo yang cepat tanggap atas keluhan masyarakat. Untuk pekerja kami masyarakat Pematang Ganjang, khususnya Dusun 5 membantu pembangunan rumah Nek Rita tanpa imbalan, semoga ini menjadi amal jariyah. Ujar KadesSutejo sebagai Direktur Darma Foundation sekaligus pendiri Pemuda Peduli Serdang Bedagai (Ppsb) mengatakan bahwa kegiatan kami ini adalah sebagai bentuk tanggungjawab sebagai pemuda yang harus peduli terhadap lingkungan sekitar.

Darma Foundation tidak bisa berbuat banyak Hanya ini yang dapat kami perbuat, mungkin bagi kebanyakan orang ini adalah hal kecil, namun kami yakin hal kecil Ini, dapat bermanfaat bagi sebagian orang.

Tingkat ekonomi kita semua tidak lah sama, bukan kami Ria dalam hal sosial, ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian kami, untuk dapat mengingatkan dan mengajak kawan kawan untuk dapat berbagi dengan sesama saudara saudara kita.Sutejo juga mengingatkan bahwa masih banyak saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita, sedikit rezeki yang kita bagi pada mereka mungkin sangat berarti bagi mereka. Berbagi tidak akan membuat kita miskin. Sutejo mengakhiri ucapannya.(Ardi)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 67717
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini