Siswa Siswi Sekolah Dasar Al-Hafidzi Bersemangat Ikuti Outing Class

×

Siswa Siswi Sekolah Dasar Al-Hafidzi Bersemangat Ikuti Outing Class

Bagikan berita
Siswa Siswi Sekolah Dasar Al-Hafidzi Bersemangat Ikuti Outing Class
Siswa Siswi Sekolah Dasar Al-Hafidzi Bersemangat Ikuti Outing Class

Deliserdang, Kongkrit.com—Guna menambah semangat dalam Proses Belajar Mengajar (PBM) dalam hal ini peeguruan Sekolah Dasar (SD) Al-Hafidzi memberikan kesan pembelajaran langsung lewat guru didik agar dapat memaknai apa yang seharusnya didapati oleh para siswa siswi SD Al-hafidzi, yaitu dengan mengadaakan Outing Class (pembelajaran diluar kelas) dipadu dan dikombinasikan bersama mata pembelajaran tematik sesuai kurikulum.

Dalam momen ini, Siswa siswi Sekolah Dasar Al-hafdzi dalam melakukan outing class didampingin para guru yang diikuti puluhan siswa siswi, diantaranya terdiri dari kelas 1 sampai lima.

Kegiatan Outing Class Sekolah Dasar Al-Hafidzi kali ini dalam penyesuaian tempat kunjungan yaitu mendatangi salah satu juga termasuk destinasi wisata berlokasih di taman buah yang terletak di lubuk pakam dan bergeser nantinya ke museum deliserdang ditambah juga dengan pelatihan di kolam renang.

Dalam kegiatan ini, Tampak antusias dan Kecerian dari para siswa siswi yang ikut outing class, terutama, saat mereka berkunjung ketaman buah lubuk pakam, karena tampak ditaman buah tersebut mereka diberikan kesempatan untuk bermain permainan edukasi yang ada ditaman buah tersebut bersama guru pembimbing, "tampaknya.

Usai bermain, para siswa siswi diarahkan agar menuju museum deliserdang. Untuk momen ini kepada siswa siswi mereka diajak untuk melihat lihat koleksi dan peninggalan bersejarah dan tentunya ini akan menambah wawasan yang nantinya menjadi bekal para siswa untuk mengerti dan pelajari adanya jaman sejarah.

Neng Rustati S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, tentunya ia berharap kegiatan melalui outing class ini semoga para siswa siswi bisa mengambil pelajaran dari tempat yang mereka kunjungin."outing class ini sangat baik karna siswa siswi bisa belajar dari lingkungan yang berbeda sehingga memberikan pengalaman yang berbeda pula terhadap siswa siswi untuk bisa bersosialisasi dengan dunia luar," ujar Neng Rustati,spd. (frenki sanjaya)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 67681
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini