Kegiatan Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-74

×

Kegiatan Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-74

Bagikan berita
Kegiatan Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-74
Kegiatan Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-74

Kota Depok, Kongkrit.com---Upacara Peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri, bertempat di Lapangan Mako Korbrimob Polri, Kelapadua, Cimanggis Depok, Jawa Barat, pada hari kamis tanggal 14 November 2019. dimulai pukul 07.00 s/d 11.30 Wib.Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. ldham Azis, M.Si.

Selain dihadiri oleh para pejabat Polri, pada kegiatan itu juga turut dihadiri oleh para pejabat TNI, mantan Dankor Brimob Polri dari masa ke masa, para Purnawirawan Brimob, Mitra Polri dan para Atase Kepolisian Negara Sahabat.Dalam rangkaian kegiatan tersebut terdapat acara pemberian Warga Kehormatan Korps Brimob Polri yang diberikan kepada:

  1. Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc. Menteri Lingkungan Hidup dan Kesehatan,
  2. Rusdi Kirana, Founder Lion Air,
  3. Urianto Muslimin, S. Sos. Direktur Utama PT. Adjie Bangun Properti,
  4. H. Samahuddin, SE. Bupati Buton Tengah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Selain itu terdapat juga kegiatan pemberian Tali Asih kepada para keluarga personel Korps Brimob Polri yang gugur saat melaksanakan tugas pada tahun 2019.Pada hakekatnya bahwa setiap insan Brimob Polri harus mampu mempertahankan/menjunjung tinggi kehormatan serta kebanggaan yang telah diraih pada masa perjuangan.

Dan nilai-nilai inilah yang selalu menjiwai dalam pertumbuhan dan perkembangan kemampuan Korps Brimob Polri untuk tetap mempertahankan dan bahkan Iebih meningkatkan kinerja baik dibidang pembinaan maupun operasional dalam menghadapi tantangan tugas yang lebih berat pada masa mendatang dengan meningkatkan jiwa kejuangan dan pengabdian kepada Negara dan Bangsa.Ketua DPR RI Puan Maharani dan Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian menghadiri HUT Korps Brimob Polri ke-74 Tahun 2019 di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Mendagri berpesan semoga Brimob terus maju dan selalu berjuang menjaga keamanan dan situasi Kondusif Bangsa, Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke 74 Tahun 2019.Reporter : Akbar

Editor : AmBaR

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 67497
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini