Peluncuran Single One Thing JunkieMunkie & Kamasean

×

Peluncuran Single One Thing JunkieMunkie & Kamasean

Bagikan berita
Peluncuran Single One Thing JunkieMunkie & Kamasean
Peluncuran Single One Thing JunkieMunkie & Kamasean

Jakarta, Kongkrit.com---Dengan genre RnB&PopJunkieMunkie kembali merilis single-nya yang ke-7, Kali ini berkolaborasi dengan Kamasean dalam lagunya "One Thing" hasil ciptaan JankieMunkie bersama Kamasean ,dikemas apik dengan beat yang catchy sedangkan aransemen musik gubahan JunkieMunkie yang easy listening.

Lagu One Thing berkisah tentang sepasang muda-mudi yang bertemu di sebuah tempat makan lalu saling jatuh cinta.Dirilis dengan video musik " One Thing" yang juga dibintangi oleh JunkieMunkie dan Kamasean dengan konsep one-taiebshot di era 1980an.

OMG Records bekerjasama dengan Alif Patterson sebagai sutradara serta Gilbert March sebagai asisten sutradara.JunkieMunkie pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi tanah air dan dari Amerika diantaranya Aurelie ,Valerie Thomas ,Xzaye , Zaid &!Blest Jones.

"Kali ini saya memilih berkolaborasi dengan Kamasean dengan musik RnB&Pop secara natural ,selain itu Kamasean juga mempunyai kemampuan bahasa Inggrisyang sangat baik sehingga saya yakin lagu "One Thing"ini akan mudah diterima dengan mudah oleh komunitas Internasional," ujar JunkieMunkie.JunkieMunkie menjelaskan, Saya senang berkolaborasi dengan JunkeMunkie yang punya misi sama sehingga bisa menembus pasar internasional. "Masa kita terus menerus jadi sasaran dan pasar musik luar negeri sih, musisi Indonesia juga harus bisa berkiprah di komunitas Internasional. Saya ingin membanggakan nama Indonesia di dunia Internasional,itu sebabnya saya akan terus mengasah skills dan kepercayaan diri untuk berkontribusi di dunia musik entertainment internasional," imbuhnya.

Bekerjasama dengan berbagai pasar musik dan rekaman Amerika papan atas, misalnya Stephen Felix dari Hollywood yang menjadi bagian dari tim ahli dan pelaksana recording untuk Kanye West, Azalea dan Marc E.Bassy.Dalam pemasaran single "One Thing" di seluruh dunia ,OMG Records bekerjasama dengan Warner Music untuk mendistribusikan secara digital lagu "One Thing" bagi para penikmat lagu nasional maupun internasional melalui seluruh digital musik platform , mulai Jum'at tanggal 15 November 2019.

Single "One Thing" juga akan masuk ke dalam album Kamasean yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ,diproduksi oleh OMG Records dan diproduseri oleh JunkieMunkie.(har)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 67437
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini