Alami Laka Tunggal, Warga Asal Sumberrejo Dilarikan Di Rumah Sakit

×

Alami Laka Tunggal, Warga Asal Sumberrejo Dilarikan Di Rumah Sakit

Bagikan berita
Alami Laka Tunggal, Warga Asal Sumberrejo Dilarikan Di Rumah Sakit
Alami Laka Tunggal, Warga Asal Sumberrejo Dilarikan Di Rumah Sakit

Bojonegoro,Kongkrit.com – Sekitar pukul 19.45 Wib hari rabo malam tanggal 13/11/2019 terjadi Laka Lantas Tunggal yang terjadi di jalan raya / pedesaan, turut wilayah Dsn. Suko, Ds. Sukosewu, Kec. Sukosewu, Bojonegoro, korbanSdr. MOCH. KHOIRUL ROZIQIN, laki- laki, Umur 25 Tahun, Wiraswasta, Alamat Dsn. Grogol, Rt. 18/05, Ds. Sumur Agung, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro.

Saksi mata yang melihat kejadian Sdr. AGUNG PRASETYO, laki-laki, Umur 43 Tahun,seorang anggota TNI AD, Alamat Dsn. Kendal, Ds. Sidodadi, Kec. Sukosewu, sekira jam 19.30 Wib korban pulang dari wilayah Kec. Dander dari arah selatan menuju ke utara dengan mengendarai SPM Honda CB No. Pol : L-3165-ZR sendirian dengan kecepatan agak tinggi (sekitar 55 sampai 60 Km/Jam), korban waktu itu hendak pulang kerumahnya.Selanjutnya sebelum sampai di TKP sekitar 15 meteran korban merasa kaget / terkejut atas tanjakan jalan cor yang terputus dengan jalan aspal, seketika itu SPM yang dinaiki oleh korban oleng karena korban tidak bisa mengendalikan sepadah motornya sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan tersungkur bersama SPM yg dinaikinya sejauh sekitar 10 meter.

Mengetahui atau mendengar kejadian tersebut lalu warga masyarakat yg melewati lokasi kejadian sama-sama berhenti dan berdatangan, yg kemudian menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Sukosewu untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis, lalu tidak lama kemudian korban dibawa dan dirujuk ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan medis yg intensif.Korban luka Robek pada kepala bagian belakang (mengeluarkan banyak darah),Dan luka lecet pada siku tangan kanan dan kiri. Lecet pada lutut kaki kanan dan kiri.

Lalu petugas yang mendatangi ,TKP Menerangkan kepada awak media,Kapolsek sukosewu AKP hufron nurrochim,SH. ,beserta anggotanya Aiptu alim dan Aipda budi,pungkasnya.(Agus/Yudi)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 67405
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini