Ditabrak Honda Jazz, Seorang Pejalan Kaki di Jombang Mengalami Luka Berat

×

Ditabrak Honda Jazz, Seorang Pejalan Kaki di Jombang Mengalami Luka Berat

Bagikan berita
Ditabrak Honda Jazz, Seorang Pejalan Kaki di Jombang Mengalami Luka Berat
Ditabrak Honda Jazz, Seorang Pejalan Kaki di Jombang Mengalami Luka Berat

Jombang,Kongkrit.com - Diduga pengemudi kurang berhati-hati, sebuah mobil Honda Jazz menabrak seorang pejalan kaki yang sedang berdiri ditepi jalan. Peristiwa itu, terjadi di Jalan Raya Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (13/11/2019) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.Akibat kejadian itu, pejalan kaki yang diketahui bernama Lilik Hamna (43) warga Dusun Pelem, Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula mobil Honda Jazz nopol B 1223 UVJ, yang dikemudikan Luluk Sunarni (47) perempuan asal Dusun Kepuh Pandak, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Jombang, berjalan dari arah selatan melaju ke utara.Namun begitu sampai lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil kurang berhati-hati dan tiba-tiba mobil Honda Jazz mengarah ke kiri dan menabrak Lilik Hamna, seorang pejalan kaki yang sedang berdiri di tepi barat jalan, sehingga korban mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RSUD Jombang.

"Faktor kecelakaan, diduga pengemudi mobil Honda Jazz yang membawa satu penumpang, kurang hati-hati dan tiba-tiba mengarah ke kiri hingga menabrak korban dan mengami luka berat," kata Iptu Sulaiman.Lanjut Sulaiman, sedangkan pengemudi mobil Honda Jazz Luluk Sunarni, dan penumpangnya Anjik Catur Nurani (51) warga Dusun Ngasem, Desa Jombok, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, selamat dan tidak mengalami luka.

Peristiwa itu, ditangani langsung oleh petugas dari Unit Lakalantas Polres Jombang. Usai melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, mobil Honda Jazz yang menabrak korban dievakuasi dari lokasi kecelakaan."Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi, kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di Satlantas Polres Jombang, guna dijadikan barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 67384
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini