Darmawan Ketua Koordinator WUP Sergai Periode 2019 - 2020

×

Darmawan Ketua Koordinator WUP Sergai Periode 2019 - 2020

Bagikan berita
Darmawan Ketua Koordinator WUP Sergai Periode 2019 - 2020
Darmawan Ketua Koordinator WUP Sergai Periode 2019 - 2020

Sergai, Kongkrit.com—Pada Acara Pelatihan Jurnalis Wartawan Unit Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab) Sergai pada Tanggal 7 - 8 November 2019 di Pantai Wong Rame kemarin. Sekaligus diadakan Pemilihan Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemkab (WUP) Sergai untuk Periode Tahun 2019-2021 , akhirnya Darmawan Terpilih  kembali secara Aklamasi menjadi Ketua Koordinator WUP Sergai periode 2019-2021, pada hari Kamis (7/11/2019) malam.Pada  pemilihan Koordinator tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang pemilih   dan  sempat terjadi sedikit miskomunikasi dengan para Panitia pemilihan yang terdiri dari Ketuanya  Andi Ebiet  dan Anggotanya Empat orang masing-masing perwakilan dari  media Elektronik Pujianto, Media Siber Jaka Noviardi, Media Cetak Harian Edi Saputra dan Mingguan Fadil Rambe.

Darmawan selaku Ketua Koordinator yang baru terpilih kembali  mengucapkan terimakasih kepada seluruh para jurnalis Pemkab Sergai dan  atas kepercayaan yang diberikan kembali  kepadanya serta juga kepada Pemkab Sergai melalui Dinas Kominfo yang ikut mensukseskan acara tersebut. Beliau juga mengatakan dihadapan para Jurnalis  akan menyusun kembali para anggota pengurusnya untuk program kerja Kabinet kedua Periode 2019-2021.

Dan ada satu hal yang akan di targetkan Darmawan pada tahun 2020  yakni Peraturan Bupati (Perbub) untuk melibatkan para  Jurnalis Sergai disegala kegiatan OPD lingkungan Pemkab Sergai." Kesulitan Jurnalis Pemkab Sergai memperoleh bahan, ketika Pemkab Sergai punya kegiatan yang layak untuk dipublikasi  baik dalam daerah maupun luar daerah karena tidak melibatkan Jurnalisnya, maka dari itu Bupati Sergai kiranya perlu menerbitkan Perbub melibatkan Jurnalis Pemkab Sergai dengan teknisnya bisa diatur oleh Dinkominfo  Sergai" Papar Darmawan.

Darmawan juga mengatakan bahwa dalam 10 hari mendatang beliau akan menyusun kepengurusan yang baru serta  akan melakukan audiensi kepada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wabub Sergai H. Darma Wijaya agar mendapat bimbingan serta arahan dari kepala daerah mengingat kita Jurnalis Pemkab juga mendukung visi dan misi Pemkab Sergai Unggul, inovatif dan berkelanjutan melalui media masing-masing dan akan kita upayakan pada  bulan Desember untuk Pengukuhan pengurus, pungkas Darmawan. (Dipa)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 67024
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini