Body Depan Pickup Ringsek, Usai Menabrak Bagian Belakang Dump Truk di Jombang

×

Body Depan Pickup Ringsek, Usai Menabrak Bagian Belakang Dump Truk di Jombang

Bagikan berita
Body Depan Pickup Ringsek, Usai Menabrak Bagian Belakang Dump Truk di Jombang
Body Depan Pickup Ringsek, Usai Menabrak Bagian Belakang Dump Truk di Jombang

Jombang,Kongkrit.com - Diduga pengemudi kurang konsentrasi saat berkendara, kendaraan pickup Tata menabrak bagian belakang Dump truk di Jalan Raya Totok Kerot, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (8/11/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.Akibat kejadian tersebut, kendaraan pickup Tata nopol B 9689 TAU yang di kemudikan Abdul Rosid (33) warga Krembangan Baru 50 Rt 03 Rw 07, Surabaya itu, ringsek bagian depannya. Beruntung Abdul Rosid selamat, cuma mengalami luka lecet dan rawat jalan di Puskesmas Jogoloyo, sumobito, Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat Abdul Rosid yang mengendarai pickup Tata membawa muatan material Tower, berjalan dari arah timur (Surabaya) melaju ke arah barat (Jombang).Begitu sampai lokasi kejadian, diduga pengemudi pickup kurang memperhatikan depan saat mengemudi, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kiri Dump truk nopol L 9604 D, yang berjalan searah didepannya dari timur ke barat.

"Kecelakaan diduga pengemudi pickup kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan depan saat mengemudi, sehingga menabrak bagian belakang dump truk. Akibatnya, Abdul Rosid mengalami lecet dan rawat jalan di Puskesmas Jogoloyo," kata Iptu Sulaiman.Sementara pengemudi Dump truk, lanjut Sulaiman, yakni Supardi (32) warga Dusun Gapuk Rt 03 Rw 01, Desa Genukwatu, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Selamat dan tidak mengalami luka dalam insiden itu.

Peristiwa itu, ditangani langsung petugas Unit Laka Lantas Polres Jombang. Oleh petugas, kendaraan pickup Tata yang ringsek bagian depannya dan kendaraan Dump truk, dievakuasi dari lokasi kecelakaan."Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sopir Dump truk selamat dan pengemudi pickup mengalami luka ringan. Sedangkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti," pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 66948
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini