Pangdam I/BB Terima Audiensi Kepala BPN Prov. Riau

×

Pangdam I/BB Terima Audiensi Kepala BPN Prov. Riau

Bagikan berita
Pangdam I/BB Terima Audiensi Kepala BPN Prov. Riau
Pangdam I/BB Terima Audiensi Kepala BPN Prov. Riau

Medan, Kongkrit.com—Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menerima kunjungan Kepala BPN Prov. Riau dalam rangka menyerahkan Tanah dan Bangunan Kantor Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis di Ruang tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Pada Jumat, 8/11/2019.Kepala BPN Prov. Riau bapak Syarif sangat berterima kasih atas kesediaan Pangdam I/BB menerima kami yang begitu hangat dan memperkenalkan para pejabat Kodam I/BB dalam hal ini pejabat yang menangani Aset Kodam I/BB tentunya kepada kami. Ungkap Syarif.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB juga mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada pihak BPN dalam acara Penyerahan Tanah dan Bangunan Kantor Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis kepada Kodam I/BB. Ungkap Pangdam I/BB

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan selain menjalin silahturahmi antar instansi pemerintah, perlu kita ketahui bersama bahwa Aset Kodam I/BB adalah merupakan barang milik negara harus transparansi dan bermanfaat, Oleh karena itu acara penandatangan berita acara Pelepasan Hak dan Serah Terima Tanah dan Bangunan Kantor Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis ini merupakan salah satu wujud dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. tegas PangdamTurut hadir dalam acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Danrem 031/WB, Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Kepala BPN Prov. Riau bapak Syarif Kepala Kantor Pertanahan Kab. Siak bapak Kermen dan Ibu Lusi Kepala Seksi Pengadaan Tanah. (Tongat)

Sumber : Pendam I/BB

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 66919
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini