Diduga Mengalami Pecah Ban, Mobil Box Tabrak Bagian Samping Avansa Hingga Terbalik

×

Diduga Mengalami Pecah Ban, Mobil Box Tabrak Bagian Samping Avansa Hingga Terbalik

Bagikan berita
Diduga Mengalami Pecah Ban, Mobil Box Tabrak Bagian Samping Avansa Hingga Terbalik
Diduga Mengalami Pecah Ban, Mobil Box Tabrak Bagian Samping Avansa Hingga Terbalik

Jombang,Kongkrit.com - Diduga mengalami pecah ban, mobil Panther box oleng dan menabrak mobil Avanza di Jalan Raya Desa Juning, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (31/10/2019) sore, sekitar pukul 16.30 WIB. Akibat insiden tersebut, mobil Panther box nopol AG 8052 QP yang dikemudikan

Dio Sudarmanto, S.E (29) warga Dusun Pucanganom Kebonsari Rt.037 Rw.003, Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, terguling dan melintang ditengah jalan.Sedangkan, mobil Avanza nopol AG 1753 KQ dikemudikan M.Sumaji (39) warga Dusun Sumberkecek Rt.02 Rw.010, Desa Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, yang membawa tiga penumpang terbalik dipinggir sawah.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Panther box yang dikemudikan Dio Sudarmanto melaju dari arah timur melaju ke barat mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, dan tidak bisa mengendalikan kemudi hingga oleng ke kanan.Akibatnya, mobil box menabrak body samping kanan kendaraan Avanza yang dikemudikan M Sumaji, yang datang dari arah berlawanan dari arah barat ke timur. Sehingga, mobil box terguling dan melintang tengah jalan sedangkan kendaraan Avanza terbalik.

"Penyebab kecelakaan, diduga akibat mobil Panther box mengalami pecah ban. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun dua penumpang mobil Avanza mengalami luka dan satu penumpang serta kedua sopir selamat," kata Iptu Sulaiman.Lanjut Sulaiman, penumpang Avanza yang mengalami luka, yakni Shoirin (85) dan Sukarmiani (50), sedangkan penumpang selamat bernama Rizal Maulana (19), ketiganya merupakan warga Dusun Rejokaton Rt.04 Rw.07, Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

Peristiwa itu, ditangani langsung anggota kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Jombang. Oleh petugas, mobil Panther box dan kendraan Avanza dievakuasi dari lokasi kecelakaan."Kedua korban luka sudah dibawa ke RSK Mojowarno, guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti," Pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 66269
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini