Diduga Kesal, Oknum ASN Lampura Bakar Sejumlah Barang

×

Diduga Kesal, Oknum ASN Lampura Bakar Sejumlah Barang

Bagikan berita
Diduga Kesal,  Oknum ASN Lampura Bakar Sejumlah Barang
Diduga Kesal, Oknum ASN Lampura Bakar Sejumlah Barang

Lampung Utara, Kongkrit.com---Diduga kesal, salah satu aparatur sipil negara (ASN) lingkup Kabupaten Lampung Utara membakar taplak meja dan lembaran berkas diruangan bagian umum Sekretariatan Daerah setempat, Rabu (30/10/2019) petang.Belum diketahui secara pasti maksud dan tujuan ASN yang bertugas dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dengan inisial RA membakar taplak meja. Berdasarkan informsi dikumpulkan disinyalir itu lembaran berkas terjadi kemarin petang. Berdasarkan keterangan sumber, sehabis azan ashar melihat kepulan asap keluar dari ruangan itu.

"Pada saat kejadian itu keadaan dilingkungan Sekretariat sudah sepi, hanya tinggal petuga Pol-PP berjaga di ruang lobi dan 2 orang office boy. Tepatnya kemarin petang sesudah bel pulang kerja berbunyi, "kata dia.Melihat hal demikian, kata dia, lantas memberanikan diri menanyakan kepada kedua orang OB kebenaran berada disana yang sedang mendemul sendiri seperti orang kesal. Dan mendapatkan jawaban ketus, karena kesal melihat aksi koboy sang ASN dimaksud (RA).

"Pas saya masuk keruangan itu, saya liat ada dua orang OB lagi ngoceh-ngoceh kesel gitu, terus tanyakan ada apa ini. Menurut mereka melihat ASN membakar taplak dan map, padahal itu menjadi tugas menjaga kebersihan," terangnya menirukan perkataan sang OB.Saat dikonfirmasi kepada sang ASN RA. Dia tak menampik hal itu, mengaku sedang hilaf sehingga melakukan hal tersebut. Sebab, kesal dengan perlakuan kepala ruangan tempat menumpahkan kekesalan disana.

"Iya bang bener, saya lagi kesel aja. Maklum, sayakan kurang dewasa jado dilampiaskan saja, "ujarnya.Hal demikian, lanjutnya, dilakukan lakukan sebagai luapan kekesalan karena tidak bisa menahan emosi. Dan ia menyadari saat itu trrbawa emosi, sehingga melakukan hal kurang dewasa tersebut.

"Ya biasalah bang, sayakan anak kecil yang biasa main-main, "cetusnya.Keterangan: Inisial (RA), salah seorang kabid di BKPSDM (badan kepegawaian dan SDM) Lampura.(Lp/Ph)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 66219
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini