Fokus Dalam Pengembangan SDM Generasi Muda, Bupati Labuhanbatu Beri Motivasi Tim GSI 2019

×

Fokus Dalam Pengembangan SDM Generasi Muda, Bupati Labuhanbatu Beri Motivasi Tim GSI 2019

Bagikan berita
Fokus Dalam Pengembangan SDM Generasi Muda, Bupati Labuhanbatu Beri Motivasi Tim GSI 2019
Fokus Dalam Pengembangan SDM Generasi Muda, Bupati Labuhanbatu Beri Motivasi Tim GSI 2019

Rantauprapat, Kongkrit.com—Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya generasi muda di berbagai bidang terus menjadi fokus Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT.Hal ini ditegaskan Andi saat bersilaturahmi dengan Ferdiansyah Fitrah Adiwinata salah seorang siswa SMP Muhammadiyah 35 Sigambal yang baru kembali usai memperkuat tim sepakbola Sumut di ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019, Kamis (31/10) di rumah dinas bupati.

"Kita harap agar terus berlatih dan bisa membanggakan Kabupaten Labuhanbatu kedepannya," ujar Andi.Andi juga menegaskan, meskipun tim Sumut yang diperkuat hanya berhasil melaju hingga babak Perdelapan Final, namun hal tersebut sudah sangat bagus untuk pengembangan dan motivasi agar bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi kedepannya.

"Kalah menang adalah hal yang lumrah dalam kejuaraan. Jadi kekalahan tersebut harus bisa dijadikan motivasi untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi," harapnya.Sementara itu, Fediansyah yang datang bersama Ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu, H Yursalim Nasution, Kepala Sekolah Muhammadiyah 35 Sigambal, Hidayati Spd dan Ketua KNPI Labuhanbatu, Hamzah Syahbani Nasution, sangat berterimakasih dengan perhatian dan motivasi yang diberikan Bupati.

"Saya sangat berterimakasi kepada Bapak Bupati Labuhanbatu, yang sudah memberi perhatian dan memotivasi saya untuk bisa lebih baik kedepannya. Nasehat dan bimbingan yang saya dapat ini akan saya jadikan sebagai penyemangat untuk bisa berprestasi lebih baik lagi kedepannya," ujarnya dengan malu-malu.Sedangkan Ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu, H Yursalim Nasution mengatakan, dirinya juga sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan Bupati H Andi Suhaimi pada anak-anak muda berprestasi di Labuhanbatu.

"Kita juga sangat bersyukur, kalau adinda Ferdi mampu menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya. Selain membanggakan Kabupaten Labuhanbatu, prestasi ini juga sangat membangggakan buat Muhammadiyah, karena Ferdi adalah keluarga besar kita di Muhammadiyah Labuhanbatu," ujarnya.Sementara itu, Ketua KNPI Labuhanbatu, Hamzah Syahbani Nasution menjelaskan, kalau program pengembangan SDM yang digalakkan Pemkab Labuhanbatu, sangat sejalan dengan program yang juga sedang dikembangkan KNPI.

"Kita pastinya sangat mendukung program pengembangan SDM yang sedang dijalankan Bupati. Ini sejalan dengan apa yang kita inginkan yakni membangun pemuda yang berkarakter, pekerja keras, memiliki jiwa kepemimpinan namun tetap mengedepankan nilai sosial dan sopan santun," tutupnya. (Novian)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 66199
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini