Jabatan Camat Kampung Dalam Diserahterimakan

×

Jabatan Camat Kampung Dalam Diserahterimakan

Bagikan berita
Jabatan Camat Kampung Dalam Diserahterimakan
Jabatan Camat Kampung Dalam Diserahterimakan

Padangpariaman, Kongkrit.com---Acara Serah Terima Jabatan Camat V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatra Barat yang sedianya dalam Undangan tertera Acara tersebut Jam 14.00 Wib. Namun Terlaksana Pada Jam 16.00 Wib. Keterlambatan Serah Terima Jabatan Camat ini tentu saja banyak masyarakat dan Walinagari Kecewa Berat, Karena waktu yang terlalu panjang terbuang percuma.Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam sambutannya di hadapan masyarakat, walinagari dan camat yang lama maupun baru bertugas berharap kedepan disetiap hendak membuat kegiatan atau program kerja hendaknya camat V Koto Kampung Dalam melibatkan seluruh unsur. Tujuannya agar segala kegiatan yang dilakukan berjalan aman, lancar dan tepat anggaran dan sasaran.

Dilanjutkan Wabup bahwa sekecil apapun permasalah yang muncul dan berdampak merugikan masyarakat agar cepat si selesaikan dengan musyawarah dan mufakat. Kebersamaan dalam mengambil suatu kebijakan untuk meningkatkan pembangunan di V Koto Kampung dalam haruslah saiyo sakato bersama tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda dan institusi polisi dan TNI di wilayah kecamatan ini.Pemerintah kecamatan V Koto Kampung Dalam sulit mencapai pembangunan jika tidak didorong dan didukung oleh berbagai elemen masyarakat. Oleh karena itu mulai kini marikita bangkit bersama untuk lebih meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kita tahu dan harus sadar bahwa kecamatan V Koto Kampung Dalam merupakan daerah yang banyak perbukitan dan sungai-sungai, dimana sering terjadi musibah longsor dan banjir bandang.Untuk itu kita harus selalu waspada terhadap perkembangan cuaca yang tak menentu," ajaknya.Suhatri Bur menekankan pula kepada camat yang baru agar selalu tetap melakukan kunjungan kelapangan dan melihat langsung Kehidupan Masyarakat serta kondisi daerah. Disamping itu camat akan dievaluasi kinerjanya setelah setahun kekerja apakah berhasil atau jalan di tempat atau bahkan banyak muncul masalah. "Untuk para Walinagari diharapkan dapat memberikan masukan yang konstruktif guna kemajuan daerah. Hadir dalam sertijab tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,Armeyn Rangkuti, Wakil Pimpinan DPRD Padang Pariaman, Aprinaldi, Polsek,Danramil Serta Walinagari Kecamatan V Koto Kampung Dalam. (leo )

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 66057
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini