Tinjau Kemajuan Sekolah, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunjungi SMAN 5 Merangin

×

Tinjau Kemajuan Sekolah, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunjungi SMAN 5 Merangin

Bagikan berita
Tinjau Kemajuan Sekolah, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunjungi SMAN 5 Merangin
Tinjau Kemajuan Sekolah, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunjungi SMAN 5 Merangin

Merangin.Kongkrit com --- Guna meninjau kemajuan Sekolah yang ada di Provinsi Jambi , senin (28/10/19) Komisi IV DPRD Provinsi Jambi. Kunjungi SMAN 5 Merangin.Rombongan DPRD Provinsi yang ikut dalam kunjungan tersebut yakni, Ketua Komisi IV Khairil ,Abdul Khafidh, Supriyanto,Nur tri Kadarini, serta Elpisinas. Kehadiran Anggota DPRD atau wakil Rakyat ini disambut dengan antusias oleh dewan guru dan segenap murid-murid SMAN 5 Merangin berserta pihak Pemerintah Desa Meranti,Kecamatan Renah Pamenang, serta para wali murid dan tamu undangan.

Terpantau, Setelah selesai diadakannya acara penyambutan ,rombongan Komisi IV langsung meninjau ruang kelas siswa dan sarana serta lingkungan SMAN 5 Merangin.

Diakuinya menurut Ketua Komisi IV Khairil, bahwa SMAN 5 patut menjadi sekolah terbaik."Ya selain sudah mencapai prestasi di tingkat Nasional sekolah ini sudah memiliki lingkungan yang ASRI, walaupun keberadaannya ditempat terpencil di lokasi perkebunan,tetapi tidak kalah dengan sekolah sekolah yang ada didalam perkotaan, apalagi sudah bisa sampai ketingkat Nasional anak didik dari SMAN 5 ini untuk mendulang prestasi, sungguh membanggakan bagi Merangin, kita akan dorong terus,"ujarnya".

Usai melakukan peninjauan Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Khairil ,menargetkan jika pada tahun 2020 akan memperjuangkan bantuan ruang kelas, dengan harapan kedepan SMAN 5 Merangin yang dipimpin oleh Kepala Sekolah R Saragih menjadi sekolah terpaforit di Kabupaten Merangin. "Mudah-mudahan apa yang menjadi kewenangan kedepan akan kita usahakan," Pungkas Kharil.

Kepada rombongan Komisi IV DPRD Propinsi Jambi, Kepala SMAN 5 Merangin, Risman Saragih juga menyampaikan kepada tentang profil sekolah dan prestasi sekolah yang sudah tembus sampai ketingkat Nasional dalam lomba UKS dan kedepannya nanti akan ikut serta dalam lomba sekolah Adiwiyata ditingkat Nasional."Kami sangat bangga atas kunjungan Anggota DPRD Propinsi Jambi dari Komisi IV ke SMAN 5 Merangin,ini yang pertama kali sekolah yang dikunjungi mereka,dan apa yang kami usulkan langsung ada tanggapan dari Anggota DPRD Propinsi Jambi, kami mewakili dari segenap dewan guru sangat mengharapkan apa yang diungkapkan oleh Komisi IV segera dapat terealisasi ditahun 2020 nanti, terutama tentang sarana yang masih kurang dan sangat dibutuhkan dalam menunjang proses belajar belajar mengajar agar lebih baik lagi," demikian jelas Risman Saragih.

Repoeter : Rudolf Munthe Editor : Ady Lubis

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 66049
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini