Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Dua PJU

×

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Dua PJU

Bagikan berita
Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Dua PJU
Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Dua PJU

Gresik,Kongkrit.com - Mutasi jabatan di lingkungan Polres Gresik kembali bergulir. Dua pejabat utama, yakni Kabag Ops dan Kasat Reskrim resmi berganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres Gresik, pada Selasa (29/10/2019).Mutasi jabatan ini mengacu pada Surat Telegram bernomor : ST/2167/X/KEP/2019 tertanggal 9 Oktober 2019.

Dalam sertijab ini Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Harna kini digantikan oleh AKP Fatikh Dedy Setiawan (mantan Kanit Sidikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Jatim). Selanjutnya Kompol Harna akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Mojokerto menggantikan Kompol Tri Sujoko.Kemudian Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo kini digantikan oleh AKP Panji Pratistha Wijaya (mantan Kasat Reskrim Polres Banyuwangi). Selanjutnya AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Malang menggantikan AKP Adrian Wimbarda.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri menjadi sesuatu hal yang biasa. Pergantian jabatan itu bertujuan untuk merefresh semangat anggota dan meningkatkan jenjang karir personal Polri.“Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdian tugas selama ini. Dan semoga di tempat yang baru diberi kelancaran saat bertugas. Dan untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang. Dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi persiapan pengamanan Pilbup Gresik 2020,” tutur mantan Kapolres Jember tersebut.

Agus

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 65991
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini