Mewakili Danlantamal XIII, Kadispen Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Kota Tarakan

×

Mewakili Danlantamal XIII, Kadispen Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Kota Tarakan

Bagikan berita
Mewakili Danlantamal XIII, Kadispen Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Kota Tarakan
Mewakili Danlantamal XIII, Kadispen Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Kota Tarakan

Tarakan, Kongkrit.com---Dinas penerangan Lantamal XIII memiliki kesamaan medan tugas dan fungsi dengan Radio Republik Indonesia (RRI) yaitu dibidang penyiaran dan publikasi. Guna menjalin hubungan yang lebih erat antar personel Dispen Lantamal XIII dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Tarakan, Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. memerintahkan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal XIII Mayor Laut (P) Suyatno, untuk mewakili Beliau pada acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Kota Tarakan tadi pagi 09.40 Wita.Bertempat di Auditorium LPP RRI Tarakan Jl. Sei. Mahakam No. 10 Kel. Kampung Empat Kec. Tarakan Timur Provinsi Kalimanatan Utara acara Sertijab Kepala RRI Kota Tarakan diserahkan dari Ibu Dra. Umi Iryani, M.M. kepada Bapak H. La Samu,. S. Sos,. M. I. Kom..

Pada acara pesan pesan Kepala RRI lama Ibu Dra. Umi Iryani, M.M. menyampaikan bahwa sebagai pembawa mandat LPP RRI harus bisa memberikan informasi pendidikan, hiburan yang sehat serta perekat sosial pada sisi lain wilayah Kalimantan Utara ini ada bagian-bagian wilayah tertentu misalnya di Malinau yang kebetulan berada di bawah koordinasi RRI Tarakan yang berada di perbatasan maka kami sangat menyadari ada sebuah misi khusus juga kami disini sebagai bagian dari diplomasi lini kedua atau second track diplomasi, oleh karena itu seiring dengan mandat yang kami bawa Kami mencoba menjabarkan di dalam program dan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan selama ini. Sedangkan Kepala RRI yang baru Bapak H. La Samu,. S. Sos,. M. I. Kom. menyampaikan kepada para karyawan RRI mohon dukungan kerjasamanya, kita bahu-membahu untuk membesarkan RRI Tarakan ini dan kita harus menjalin terus kerjasama dengan stick holder yang berada di Provinsi Kalimantan Utara maupun di kota Tarakan.Dalam sambutan Wakil Gubernur Kalimantan Utara Bapak H. Udin Hianggio, beliau menyampaikan kepada Ibu Dra. Umi Iryani, M.M. kami atas nama pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras yang telah diberikan selama ini dan insya Allah bisa diteruskan oleh pejabat yang baru serta pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota yang ada di Kalimantan Utara insya Allah akan memberikan support dan dukungan. Saya ucapkan selamat datang di Tarakan kepada Bapak H. La Samu,. S. Sos,. M. I. Kom semoga bisa meneruskan tugas dari pejabat lama.

Turut hadir pada acara Sertijab tersebut Wagub Kaltara Bapak H. Udin Hianggio, Danlantamal yang diwakili oleh Kadispen Lantamal XIII, Wali Kota Tarakan Bpk. dr. H. Khairul, M. Kes., Direktur SDM dan Umum Pusat Bapak Nurhanuddin. MM, Dandim 0907 Tarakan diwakili Danramil 01 Kodim 0907 Tarakan, Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyahwan serta para Stick Holder Forkopimda Kota Tarakan yang lainnya. (Dispen)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 65981
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini