BKPSDM Muna: Seleksi CPNS di Buka November

×

BKPSDM Muna: Seleksi CPNS di Buka November

Bagikan berita
BKPSDM Muna: Seleksi CPNS di Buka November
BKPSDM Muna: Seleksi CPNS di Buka November

Raha, Kongkrit.com---Rustam selaku Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara menyebut proses seleksi calon pegawai negeri sipil dibuka November. Tahapan Pelaksanaan seleksi menunggu juknis tambahan dari BKN."Rencana pendaftaran dibulan November, Setelah itu ada pengumuman berkas, untuk tes di Bulan Februari 2020," ujarnya Senin (28/10).

Pihaknya juga menyebut bahwasanya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan dilaksanakan dibulan April. Sekaligus pengumuman di bulan April 2020."Jadi pelaksanaan tes CPNS sistim Computer Assisted Test (CAT), Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).Tes yang dilakukan sama dengan tahun lalu," timpanya.

Formasi CPNS 236 orang, untuk guru 181 sedangkan kesehatan 54 orang dan satu tehnis perpustakaan. Berikut rinciannya, guru kelas 70 orang, guru agama 28, penjas 22, dokter umum 8, dokter gigi 7, D3 Keperawatan 8, Sarjana Ners 2, S.Km 1 orang dan kebidanan sebayak 15 orang. (Sarlin R)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 65936
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini