Zulkifli Mengabdi Tiada Henti

×

Zulkifli Mengabdi Tiada Henti

Bagikan berita
Zulkifli Mengabdi Tiada Henti
Zulkifli Mengabdi Tiada Henti

Padangpariaman, Kongkrit.com---Dunia pendidikan tidak akan berhasil bilamana hanya digantungkan harapan pada pihak sekolah saja. Pendidikan akan tampak hasilnya baik anak didik yang diajarkan dapat berkembang baik dan bermanfaat bagi orang banyak, bangsa dan Negara.Untuk mencapai titik keberhasilan seperti diatas tentunya semua pihak ikut mendorong dan mendukung program- program pendidikan di sekolah yang telah disepakati baik Kepala Sekolah, Guru, anak murid, wali kelas dan pihak Komite sekolah. Atas dasar itulah Zulkifli, SP.d Kepala SMA N 1 Sungai Garingging, Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat untuk tetap bertekad dengan sepenuh hati menjadi Sekolah ini lahirnya para juara dan pemimpin yang bermutu tinggi dan terpenting beriman dan bertaqwa kepada Tuhan.

Dituturkan Zulkifli bahwa SMA N 1 Sungai Geringging berharap untuk semua tenaga pengajar harus mampu memberikan pengajaran serta menggali dan mengembangkan potensi pada anak didiknya dengan benar, santun dan baik.Apabila cara didikan seperti ini dilaksanakan insya allah SMA 1 akan dapat menjadi panutan dan menjadi SMA yang sangat diminati para siswa bukan hanya dalam lingkungan daerah Kabupaten Padang Pariaman saja akan tapi juga luar propinsi lain.

"Saya berharap pihak pendidik dan siswa serta orang tua wali murid dapat bekerjasama dan saling memahami. Kita bisa maju jika mempunyai satu visi dan misi," ungkap Zul panggilan akrabnya.Menurut Zul, sampai kini SMA 1 Sungai Geringging telah memiliki 700 siswa dengan 28 ruang belajar, 20 PNS serta 52 guru honor, dimana kesemuanya pengajar ini berjalan aman dan lancar.

Dan dalam melaksanakan suatu kegiatan tidak dapat berjalan sendiri, tapi semua perangkat pengajar harus terlibat, Intinya seperti Salon. Artinya memulai dari A sampai Z. Pembersihan saluran air bersih, WC serta selokan perawatan taman itu untuk mendapatkan piala dan penghargaan Adiwiyata. Kerja keras dengan niat tulus ikhlas untuk mengabdi pada bangsa dan Negara merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan sebagai pendidik. (leo)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 65815
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini