Kaur Kesra Desa Pematang Pelintahan Kehilangan Vario

×

Kaur Kesra Desa Pematang Pelintahan Kehilangan Vario

Bagikan berita
Kaur Kesra Desa Pematang Pelintahan Kehilangan Vario
Kaur Kesra Desa Pematang Pelintahan Kehilangan Vario

Sergai, Kongkrit.com—Korban Eli Ningsih SE (49) warga Dusun III Desa Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai kehilangan satu unit, Sepeda Motor Honda Vario warna biru, BK 6515 XAN saat diparkirkan di halaman areal Kantor Camat Sei Rampah, Senin (7/10) lalu.Menurut informasi dihimpun awak media di lokasi kejadian menyebutkan, siang itu perempuan yang bekerja sebagai Kaur Kesra Desa Pematang Pelintahan ini mendatangi Kantor Camat Sei Rampah untuk mengantarkan surat.

Ia pun memarkirkan kenderaannya di bagian depan areal kantor Camat lalu masuk ke dalam kantor.Beberapa waktu berselang, Eli Ningsih keluar dari kantor camat dan menuju ke parkiran sepeda motornya. Namun, alangkah terkejutnya perempuan ini saat tidak melihat lagi sepeda motornya di tempat semula.

Eli dan beberapa pegawai kecamatan mencari sekeliling areal perkantoran, namun sepeda motornya tidak kelihatan lagi diduga sudah dicuri.Korban pun dianjurkan melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Sergai.

Akibat kejadian itu juga, korban mengalami kerugian sekitar Rp 11 juta rupiah.Saat dikonfirmasi Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, Selasa (8/10) kepada Kongkrit membenarkan kejadian tersebut.

Camat Sei Rampah turut prihatin atas hilangnya Sepeda Motor Vario di Kantor Camat Sei Rampah. Dan semoga cepat dapat kembali sepeda motor nya setelah ditangani oleh Pihak Polres Sergai,"ucapnya.Saat disinggung, apakah kantor Camat memiliki CCTV. Camat mengatakan, "CCTV belum ada bang", jawab Nasaruddin Nasution.(Ardi)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 64081
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini