Gandeng Beberapa Lembaga Dan Medsos, Al-Fath Putra Bagikan Air Bersih

×

Gandeng Beberapa Lembaga Dan Medsos, Al-Fath Putra Bagikan Air Bersih

Bagikan berita
Gandeng Beberapa Lembaga Dan Medsos, Al-Fath Putra Bagikan Air Bersih
Gandeng Beberapa Lembaga Dan Medsos, Al-Fath Putra Bagikan Air Bersih

Bojonegoro,Kongkrit.com - Kemarau Berkepanjangan Mengakibatkan Beberapa desa di Kabupaten Bojonegoro Mengalami Kekeringan.Melihat hal ini Al-Fath Putra menggandeng Netizen dan Pegiat Medsos yaitu Organisasi Group FB Seduluran Warga Bojonegoro (SWB), Lembaga Anti Narkoba (LAN) DPC Bojonegoro,KPK Tipikor DPC Bojonegoro dan ,Masyarakat Polisi Indonesia (MASPOLIN) Kota Bojonegoro salurkan program berbagi air bersih kepada warga Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, dan Warga Masyarakat Desa Nganti Kecamatan Ngraho Kab.Bojonegoro. Rabu 11 September 2019.

Warga sangat antusias menyambut penyaluran air bersih ini karena Sudah sejak Dua bulan terakhir warga Dusun Kramanan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo mengalami kekeringan dan krisis air bersih.Kejadian seperti ini terus terulang setiap tahun menjelang musim kemarau, dikarenakan tidak adanya sumber air, Selama ini warga harus mencari air bersih ke Sendang ,Sumur di Sawah dengan jarak yang sangat jauh berjalan kaki.

“Terimakasih , Al-Fath Putra, MASPOLIN, SWB, LAN telah memberikan bantuan air bersih pada warga disini, kalau bisa setiap hari, yang banyak,” ujar Ibu Sari, dan Bu Rini sambil tersenyum Bahagia. Ditempat yang sama pula pak kasiman Juga mengucapkan Banyak terima Kasih kepada Mas Mas organisasi Yang Sudah punya kepedulian kepada kami melalui pembagian Air bersih gratis.

“Terimakasih Maspolin,Swb.Lan telah memberikan bantuan air bersih ke warga kami, khususnya warga Dusun Kramanan,” Ujar Bapak Kasiman warga Desa Tambakrejo.“Krisis air bersih memang menjadi permasalahan desa kami setiap tahun tutupnya.

Di tempat terpisah Qobul Rohman Selaku Donatur Penyumbang armada dan Donatur lainnya sangat antusias melihat ketekunan dan Kegigihan para pemuda yang sudah tergabung dalam Organisasi baik LAN, SWB, MASPOLIN Kota Bojonegoro dan KPK Tipikor DPC Bojonegoro yang mau meluangkan Waktu Untuk Membantu Sesama. "Saya Sangat Antusias Dan Merasa Senang melihat Ketekunan Dan Kegigihan Para Pemuda Pemudi beberapa Organisasi Di Bojonegoro Yang masih memiliki jiwa sosial yang tinggi oleh karena itu saya sangat mendukung sekali Kegiatan tersebut, Ujar Qobul.

Selain itu juga Kusprianto mewakili Organisasi Pelaksana Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada Al-Fath Putra Yang telah membantu menyiapkan Armada Sehingga Kegiatan Sosial ini bisa berjalan Lancar. Agus/Eko

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 62862
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini