Tabrak Tiang PJU, Pick Up Di Jombang Ringsek

×

Tabrak Tiang PJU, Pick Up Di Jombang Ringsek

Bagikan berita
Tabrak Tiang PJU, Pick Up Di Jombang Ringsek
Tabrak Tiang PJU, Pick Up Di Jombang Ringsek

Jombang,Kongkrit.com - Sebuah kendaraan Mitsubishi Pick Up L300 tanpa muatan, terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bypass Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat kejadian itu, satu orang mengalami luka.Korban luka, diketahui bernama Mutmainah (40) penumpang mobil pick up L300 nopol S 8054 WG, yang dikemudikan Ahmad Setio Langgeng (23). Keduanya, berasal dari Dusun Proko RT/RW 04/06, Desa Brangkal, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil pick up L300 yang dikemudikan Ahmad Setio Langgeng bersama penumpangnya Mutmainah, berjalan dari arah barat melaju ketimur.Pada saat sampai lokasi kejadian, di jalan yang menikung terlalu mengambil haluan kekanan. Sehingga, mobil pick up tersebut naik ke median jalan dan menabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) hingga roboh. Akibatnya, body depan mobil pick up ringsek dan penumpangnya mengalami luka cukup serius.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, namun penumpang mobil mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Mojoagung, guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan penyebab kecelakaan, diduga pengemudi kurang berhati-hati pada saat di jalan menikung," kata Iptu Sulaiman.Sementara, pengemudi mobil selamat dan tidak mengalami luka, lanjut Sulaiman. Peristiwa itu, ditangani petugas Polisi dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang dan Polsek Mojoagung. Usai melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, kendaraan pick up L300 yang ringsek dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

"Kendaraan pick up L300 yang mengalami kecelakaan tunggal hingga ringsek, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti," pungkas Iptu Sulaiman.Jajang

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 62747
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini