Puluhan Artis Era 90 Hibur Masyarakat Padangan

×

Puluhan Artis Era 90 Hibur Masyarakat Padangan

Bagikan berita
Puluhan Artis Era 90 Hibur Masyarakat Padangan
Puluhan Artis Era 90 Hibur Masyarakat Padangan

Bojonegoro,Kongkrit.com - Sebanyak 25 Artis Ibu Kota menghibur masyarakat di halaman Kantor Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019).Kecamatan Padangan sendiri dikenal dengan sebutan Kota Tua karena banyak bangunan-bangunan kuno berasitektur Belanda, seperti Kantor Mapolsek, Bangunan Timur Mapolsek Dan Masih Banyak Lagi Bangunan Tua Di Wilayah Padangan.

Para Arti dan Musisi Ibu kota Jakarta di era 70 sampai 90 an Sengaja datang ke Wilayah Kecamatan padangan dalam rangka Mengenang Masa lalu dan menghibur Masyarakat Padangan serta mengajak bernostalgia bersama. Adapun Artis Jakarta Era 90 an yang hadir antara lain, Dewi Yull, Paramitha Rusady, Nia Daniaty, Ratih Purwasih, Endang S Taurina, Ratna Listy, Panbers, dimeriahkan juga dengan Temon, Ginanjar, serta Dorce Gamalama.

Selain Bernostalgia acara yang berlangsung hingga tengah malam itu Juga di hibur oleh Orkestra Dangdut hingga Pesta Kembang Api di acara Puncak. Ditempat yang sama Mohammad Syaifudin selaku kepala Desa Kuncen terpilih mengatakan Bahwa acara tersebut merupakan acara Peringatan HUT RI Ke 74 serta Bentuk syukuran Atas Berlangsungnya Pilkades Desa Kuncen Yang Bersih, aman dan Damai.

"Alkhamdulillah Acara berlangsung sukses, dan Acara ini berkat kerja sama dan dukungan dari Brigjen TNI Drs. A. Tamim M. Si. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 dan Syukuran Pilkades Bersih dan Demokratis Di Desa Kuncen Khususnya, Pungkas Kades. Agus Kuprit

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 62531
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini