Peningkatan Jalan Menjadi Prioritas di Desa Morome

Ă—

Peningkatan Jalan Menjadi Prioritas di Desa Morome

Bagikan berita
Peningkatan Jalan Menjadi Prioritas di Desa Morome
Peningkatan Jalan Menjadi Prioritas di Desa Morome

Konsel, Kongkrit.com---Melalui Dana Desa Tahun ini Desa Morome kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara fokus dalam perbaikan dan peningkatan jalan. Pekerjaan tersebut dibiayai oleh dana desa (DD) yang tersebar dibeberapa titik sepanjang 1700 Km.Bawon selaku Kepala Desa tersebut saat dijumpai dikediamannya mengatakan bahwa untuk ke tahap kedua ini kami memfokuskan dipeningkatan jalan. Karena sudah banyak jalan penghubung antar dusun ini rusak atau berlubang lubang, Jelasnya pada awak media.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya Dana Desa ini bisa membantu membangun Desa kami agar lebih baik lagi. Kiranya juga pemerintah bisa lebih memperhatikan agar jalan kami ini segera diaspal,"ungkapnya.

Peningkatan jalan ini Sepanjang 1700 km terbagi di beberapa titik ada yang didusun 1, dusun 2, dusun 3 dan dusun 4. "Kami sangat mengharapkan untuk tahun ini bisa diaspal lorong - lorong, agar bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat Desa kami, "harapnya.Kades menjelaskan, jumlah warga didesa kami ada 370 KK dengan wajib pilih 870 orang, sebagian besar berprofesi sebagai petani sayur mayur. maka jalan penghubung ini sangat penting bagi warga, tandasnya.

"Mudah - mudahan  dengan peningkatan jalan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kami.agar akses jalan bisa digunakan dan masyarakat sedikit nyaman, walaupun belum diaspal namun lubang - lubang yang berada ditengah jalan bisa tertutupi,"pungkasnya. (Ricky)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 61853
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini