Aksi Damai Save Tamzil Menuai Banyak Tanggapan Positif Dari Masyarakat Kudus

×

Aksi Damai Save Tamzil Menuai Banyak Tanggapan Positif Dari Masyarakat Kudus

Bagikan berita
Aksi Damai Save Tamzil Menuai Banyak Tanggapan Positif Dari Masyarakat Kudus
Aksi Damai Save Tamzil Menuai Banyak Tanggapan Positif Dari Masyarakat Kudus

Kudus,Kongkrit.com - Aksi Damai SAVE TAMZIL yang berlangsung pada hari Jumat kemarin di Alun - Alun Simpang Tujuh Kudus Provinsi JawaTengah, menuai banyak tanggapan positif dari masyarakat. Hal tersebut menunjukan bahwa Pak Tamzil selaku Bupati Kudus yang terpilih dalam proses Pilkada kemarin benar - benar di cintai dan ada dalam hati masyarakat Kudus.Salah satu warga Kecamatan Jekulo yang juga berprofesi sebagai Guru TPQ Roudlotul Mu' minin " saya mewakili keluarga besar TPQ Roudlotul Mu'minin, menyambut baik aksi SAVE TAMZIL dan memberikan apresiasi positif kepada para peserta aksi damai tersebut, dan berharap terus melanjutkan perjuangannya , harapan kami juga semoga Pak Tamzil bisa segera terbebas dari segala permasalahan hukum yang di hadapi" ucap Ali Asfuri.

Dalam kesempatan yang berbeda salah salah satu warga Kecamatan Kota juga menyampaikan kesan positifnya di era Pak Tamzil menjabat. " Beliau adalah Bupati yang banyak menelurkan kebijakan - kebijakan positif di Kudus. Mulai dari Tunjangan bagi guru Madin dan swasta, melaksanakan Perda terkait Jam oprasional toko modern buka jam 10: 00 WIB dan tutup pukul 22:00 WIB, yang berimbas pada meningkatkan omset penjualan pada toko - toko kecil. Serta program meciptakan UMKM Baru dan masih banyak lagi" ucap saudari Andriyani saat kita konfermasi di rumahnya.

Salah satu tokoh Aktifis muda dari Kudus juga memberikan apresiasi positifnya atas Aksi Damai SAVE TAMZIL." saya sangat sejutu dengan aksi yang dilaksanakan Jumat siang kemarin lebih - lebih seperti apa yang di sampaikan Bapak Bin Subiyanto, Arwani Sholeh dan temen - temen lainnya, yang pada intinya kebenaran itu harus di buka sebenar - benarnya, dan untuk kasus hukum di Kudus KPK tidak boleh tebang pilih. Hanya satu yang saya sayangkan kemarin saat beliau terpilih sebagai Bupati banyak orang berjubel di pendopo dan Alun - Alun untuk mengucapkan selamat, bahkan sampai di adakan Syukuran di seluruh penjuru perkampungan dan desa di Kudus.

Tapi kenapa Aksi Damai atas musibah yang di alami beliau, hanya di ikuti tidak begitu banyak peserta. Hal ini tentunya bisa menjadi renungan bersama bagi kita semua dan tokoh publik (politik) di negeri ini. Disaat merayakan kemenangan akan banyak orang yang menyanjung kita, tapi ketika sedang mengalami musibah hanya orang - orang tertentu yang akan peduli pada diri kita"Ucap Tedi Setiawan salah satu anggota KPL - KP saat kita konfermasi di sebuah warung Kopi di GOR Wergu Wetan Kudus.

Report: Rudy Syafii

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 61710
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini