Tim U-16 Beringin Jaya Optimis Raih Juara Piala Inalum 2019

×

Tim U-16 Beringin Jaya Optimis Raih Juara Piala Inalum 2019

Bagikan berita
Tim U-16 Beringin Jaya Optimis Raih Juara Piala Inalum 2019
Tim U-16 Beringin Jaya Optimis Raih Juara Piala Inalum 2019

Sergai, Kongkrit.com—Tim U -16 Beringin Jaya Kecamataan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan mengikuti Turnamen Piala Inalum Tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Tanjung Gading Kecamatan Batubara pada hari Sabtu (31/8) dilepas oleh Muhammad Fahmi selaku Camat Tanjung Beringin di Halaman Kantor Camat Tanjung Beringin, Jum'at (30/8/2019).Pelatih Kesebelasan Beringin Jaya FC Ridon merasa optimis bahwa anak asuhnya ini akan meraih Juara pada Turnamen Piala Inalum 2019 pada saat melakukan Pelepasan dihalaman kantor Camat mengatakan  pada awak media.

Ridon juga menyebutkan bahwa anak asuhnya ini  telah melakukan latihan rutin guna menghadapi kejuaraan tersebut. Dia mengaku, bahwa Beringin Jaya FC merupakan satu-satunya kesebelasan yang bertanding mewakili Sergai Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat."Persiapan demi persiapan telah dilakukan. Kami memohon doa dan restu masyarakat Sergai agar Beringin Jaya FC meraih juara," ucap Ridin sang  pelatih yang telah mendapat lisenci C AFC.

Selanjutnya Darmawan selaku Manager  Tim pada  sambutannya mengungkapkan rasa kegembiraannya karena anak-anak asuhnya mendapat kesempatan untuk bertanding di kejuaraan yang cukup bergengsi itu. Dia mengimbau kepada seluruh pemain Beringin Jaya FC yang pernah menahan imbang PSDS Junior itu, untuk bermain dengan penuh totalitas dan sportifitas."Meski kita berasal dari kampung, namun kita harus tunjukkan kwalitas  permainan kelas dunia di kejuaraan itu. Apapun ceritanya, saya ingin, adik-adik sekalian pulang membawa Trofi dari Kecamataan Batubara tersebut ," pungkas Darmawan.

Sementara Camat Tanjung Beringin Muhammad Fahmi yang  didampingi Kepala Desa Bagan Kuala, Syafril mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh skuad Beringin Jaya FC. Pihaknya meminta, kiranya, warga Sergai khususnya Tanjung Beringin agar dapat berkumpul di Batubara untuk memberi support maupun dukungan terhadap Beringin Jaya FC."Kami selaku Pemerintah Kecamataan  pastinya akan terus mendukung Beringin Jaya FC. Harapan kami, kelak dari Tanjungberingin inilah lahir pemain tingkat nasional ataupun Internasional," ucap Muhammad Fahmi. (Dipa)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 61619
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini