PS. Seroja Perbaungan Juara I Piala Bupati - Wabup Sergai

×

PS. Seroja Perbaungan Juara I Piala Bupati - Wabup Sergai

Bagikan berita
PS. Seroja Perbaungan Juara I Piala Bupati - Wabup Sergai
PS. Seroja Perbaungan Juara I Piala Bupati - Wabup Sergai

Sergai, Kobgkrit.com—Turnamen Sepak Bola Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Tahun 2019 memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) yang diikuti oleh 24 Tim Sepak Bola se- Kabupaten Sergai telah berakhir dan PS Seroja FC Perbaungan berhasil keluar sebagai Juara I setelah pada pertandingan Final Taklukan PS Sukajadi  5-1 bertempat di  lapangan PT. Fajar Agung Desa  Bengabeng Kecamatan Pegajahan, Kamis (29/8) sore.Pada Final tersebut dihadiri oleh : Plh Bupati H. Darma Wijaya,SE Ketua PSSI Sergai, Danramil 0204/DS, Perwakilan Polsek Perbaungan,  Kadis Poraparbud Sudarno, S.Sos, Camat Pegajahan Sudaris S.Sos, Sekcam Syafruddin, SE, M.AP, Kades Bengabing Asrul Muhadi, dan para pengurus ASKAB serta para Tim Manager dan Pelatih peserta Turnamen.

Kadispora Sudarno,S.Sos menutup Kompetisi Piala Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2019 mengucapkan selamat kepada pemenang dalam kompetisi ini. Kami mengapreaiasi dan mendukung kegiatan positif dari Askab PSSI.“Terimakasih atas dukungan PT.Fajar Agung Bengabeng yang telah menyediakan tempat kompetisi, PSSI Sergai dan semua elemen terkait yang telah mendukung kompetisi dari Askab PSSI ini, semoga dapat di tingkatkan kembali di tahun-tahun berikunya” pungkas Sudarno.

Diakhir acara dilakukan penyerahan hadiah beserta Trofi para pemenang diantaranya I Juara Trofi diserahkan oleh Sudarno, S.Sos Kadis Poraparbud dan Juara ke II diserahkan oleh Sekcam Pegajahan Syafruddin, SE.M.AP dan berikutnya penyerahan Trofi Juara III serta pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak pada turnamen tersebut.Berikut Juara Kompetisi Askab PSSI Piala Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2019:

Juara 1: Seroja FCJuara 2: PS Sukajadi

Juara 3 Bersama: PS Bina Tama dan PS Bangun BandarPemain Terbaik: Gusti Rianto dari PS Sukajadi

Top Score : Wisnu dari PS Martebing. (Dipa)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 61542
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini