Melirik Pembangunan DD Tanjung Jaya, Camat : Harus Diperbaiki 

×

Melirik Pembangunan DD Tanjung Jaya, Camat : Harus Diperbaiki 

Bagikan berita
Melirik Pembangunan DD Tanjung Jaya, Camat : Harus Diperbaiki 
Melirik Pembangunan DD Tanjung Jaya, Camat : Harus Diperbaiki 

Lampung Utara, Kongkrit.com---Menanggapi pembangunan gardu dan lapangan sarana olahraga yang telah direalisasikan oleh pihak Pemerintah Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui anggaran dana desa (DD) tahun 2019 yang diduga pembangunan tidak sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB), sehingga pekerjaan jauh yang diharapkan oleh masyarakat setempat.Camat Sungkai Barat, Zulham Arajak mengatakan, mengenai pembangunan gardu dan lapangan sarana olahraga yang telah direalisasikan pihak Pemerintah Desa Tanjung Jaya, tahun 2019  saya serta tim Uspika dan didampingi pendamping desa (PD) dan pendamping lokal desa (PLD) lakukan kroscek kelapangan.

"Kemaren kita sudah turun kelapangan kroscek pekerjaan, namun menurut keterangan pendamping tehnik mengenai pekerjaan gardu itu sudah sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya," ungkap camat pada saat dikonfirmasi melalui telpon seluler, Selasa sore (27/8/19).

Kalau soal lapangan sarana olahraga kata camat, memang betul disitu kita temukan kurang rapih, sehingga kita sarankan untuk diperbaiki ulang."Soal lapangan olahraga kita sarankan untuk diperbaiki.Karena tidak rapih dan juga pingirannya tidak ada pengunci," kata camat.

Sementara kepala desa Kohar pada saat dikonfirmasi melalui telpon seluler mengaku lagi berada di rumah sakit. "Saya masih di Rumah Sakit Umum Ryacudu, belum pulang lagi bawa pasien.Nanti kita bicarakan dirumahlah soalnya gak enak masih disini," ujarnya.Pada saat dikonfirmasi rabu siang (28/8/19) kepala desa (Kohar-red) melalui telpon seluler mengatakan, mengenai pembangunan lapangan sarana olahraga kemaren itu memang belum kering namun sudah dipakai buat pertandingan badminton dalam rangka peringati HUT RI kemaren.

"Ya bang, kemaren belum kering tapi udah kita pakai buat lomba peringati HUT RI," ungkapnya.Masih kata dia, saat ini pekerjaan gardu dah selesai semua tinggal kita memperbaiki lapangan olahraga. "Kalau Lapangan Olahraga secepatnya akan kita perbaiki," ucap kades.(Tim)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 61364
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini