Dua Sepeda Motor Matic Bertabrakan, Satu Pengendara Tewas Di Lokasi Kejadian

×

Dua Sepeda Motor Matic Bertabrakan, Satu Pengendara Tewas Di Lokasi Kejadian

Bagikan berita
Dua Sepeda Motor Matic Bertabrakan, Satu Pengendara Tewas Di Lokasi Kejadian
Dua Sepeda Motor Matic Bertabrakan, Satu Pengendara Tewas Di Lokasi Kejadian

Jombang,Kongkrit.com - Dua sepeda motor matic terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Bakalan, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (26/8/2019) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara tewas di lokasi kejadian.Korban tewas adalah pengendara sepeda motor Honda Vario nopol S 6891 LB, yang diketahui bernama Madekan (67) warga Dusun/Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat motor Honda Beat nopol S 3579 OO yang dikendarai oleh Kasiyanto (50) warga Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Jombang, melaju dari arah selatan ke utara. Begitu sampai lokasi kejadian, mencoba mendahului kendaraan didepannya dari sebelah kanan dengan kecepatan tinggi.Namun naas, karena kurang berhati-hati dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario dikendarai Madekan, yang berjalan dari arah utara keselatan. Karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tidak dapat terhindarkan lagi.

"Kecelakaan diduga akibat pengendara Honda Beat kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan didepanya, sehingga bertabrakan dengan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan," kata Iptu Sulaiman.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan, pengendara sepeda motor Honda Beat beserta penumpangnya, Sherly (19), warga Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Jombang, mengalami luka ringan.

Peristiwa itu pun, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kedua kendaraan yang mengalami ringsek di bagian depannya diamankan di kantor polisi. "Korban meninggal dan luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Islam Jombang. Sedangkan, Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang," pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 61308
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini