Kompol Maymuspi Siap Bertarung di Pilkada Padang Pariaman

×

Kompol Maymuspi Siap Bertarung di Pilkada Padang Pariaman

Bagikan berita
Kompol Maymuspi Siap Bertarung di Pilkada Padang Pariaman
Kompol Maymuspi Siap Bertarung di Pilkada Padang Pariaman

Padangpariaman, Kongkrit.com---Nama tenar sosok yang satu ini rasanya tidak diragukan lagi dikalangan masyarakat Sumatra Barat khususnya Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. Kiprahnya diberbagai organisasi kemasyarakatan cukup favorit, sebut saja dalam bidang kesenian dan olah raga baik tennis meja, bulu tangkis hingga sepak bola dan merambah ke persatuan olah raga buru babi yang secara aklamasi dipilih sebagai ketua tiga tahun yang silam hingga sampai kini.Maymuspi itu nama yang kini sedang gencar dibicarakan dan disebut sebut oleh masyarakat Padang Pariaman ikut bertarung dalam Pilkada tahun 2020 september akan datang. Dari hampir sepuluh calon Bupati yang menggema dan mengapung dipermukaan tak satupun yang berani secara terus terang memproklamirkan dirinya untuk ikut ambil bagian di Pilkada tahun mendatang. Inilah sosok pimpinan masa depan, Maymuspi yang sejuk dan santun berani mengungkapkan untuk maju sebagai petarung yang tangguh untuk merebut kursi kekuasaan BA 1 kabupaten Padang Pariaman.

"Saya terpanggil untuk turut memberikan yang terbaik dari yang baik untuk daerah padang pariaman nan saya cintai. Potensi sumber daya alam, seperti hamparan laut dengan segala isinya, kerang, kepiting, ikan dan terumbu karang setidaknya bila digarap secara profesional kepada yang ahlinya tentu akan membuahkan hasil yang berdaya guna untuk Pendapatan Asli Daerah dan peningkatan ekonomi rakyat selain Pariwisata dan hasil bumi lainnya," papar Kompol Maymuspi di gedung Hall Saiyo dalam acara rapat pengurus PORBI yang sekaligus mendukung dan mendeklarasikan Maymuspi untuk maju sebagai calon Bupati.Kehadiran pria kelahiran tahun 1962 ini dalam peta politik bukan suatu yang tabu. Tapi ia sudah memprediksi titik titik strategi para pendukung setianya disamping itu, Maymuspi sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk bertarung baik sarana dan prasarananya tak kalah pentingnya tentu saja anggaran. Untuk bertarung apalagi untuk merebut kekuasaan sudah pasti membutuhkan dana segar yang cukup banyak dimana semua ini diperuntukan untuk kegiatan yang menyentuh kehidupan rakyat, sosialisasi serta mobilisasi juga alat peraga lainya. "Yang jelas kita kini sudah berjalan dan membuat acara acara di tengah masyarakat. Dan kita berharap ada dukungan dan doa dari masyarakat," ungkap Polisi ninik mamak ini sembari tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Ade Candra pengurus PORBI mengutarakan dengan semangat untuk memajukan dan mendukung figur Maymuspi maju calon Bupati. Ada 20 ribu lebih anggota Porbi dan ditambah keluarga dan diperkirakan mencapai 50 ribu orang yang akan mendukung dan memberikan hak pilihnya kepada Kompol Maymuspi. Dan insya allah bila tuhan menghendaki dan rakyat mendukung bersama kita yakin kan terjadi kemenangan bagi Maymuspi yang pernah menjabat Kapolsek Sungai Limau dan Kapolsek Pauh Kambar.Sedangkan Juli tokoh rantau di Riau sangat berharap adanya perubahan dalam berbagai aspek. Kita melihat belakangan ini generasi muda di jorong dan nagari sudah terbius oleh prilaku yang melanggar agama. Pemakai narkoba bukan hanya dari generasi muda saja akan tetapi sudah merambah ke kalangan tua. Oleh karena itu perlu adanya pemimpin yang kharismatik. Artinya mampu menangkal dan memberi sepercik cahaya pada masyarakat. Untuk itulah kami dirantau Sudah sepakat untuk memberikan hak suara pada Maymuspi ini tentunya sudah dengan kajian yang matang. Pada masyarakat di kampung diharapkan dapat menentukan pilihan yang terbaik dan mari kita rapatkan barisan untuk sama mendukung Maymuspi yang direncanakan masuk dari jalur Independen.

Ditempat terpisah saat usai pelantikan Anggota Dprd Padang Pariaman,Tri Suryadi anggota Dprd Provinsi Sumatra Barat yang hendak dilantik pada tanggal 28 Agustus ini secara terang menguraikan bahwa sosok Maymuspi sudah pantas untuk masuk bursa calon Bupati. Pengalaman didunia kepolisian sudah matang juga ditopang dengan pergaulan luas di masyarakat. Rasanya tak salah memilih apabila nanti Maymuspi jadi Bupati Padang Pariaman. Ia sosok pemimpin yang cerdas dan sejuk serta santun dalam bertutur kata. Maka tak salah apabila Kompol yang populer dengan panggilan beken Epi Karuik di disegani juga disayangi masyarakat Padang Pariaman. (N.N.Leo)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 61174
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini