Muda Mudi Minang Gelar Budaya Luhak Nan Tigo 2019

×

Muda Mudi Minang Gelar Budaya Luhak Nan Tigo 2019

Bagikan berita
Muda Mudi Minang Gelar Budaya Luhak Nan Tigo 2019
Muda Mudi Minang Gelar Budaya Luhak Nan Tigo 2019

Jakarta, Kongkrit.com—25 Agustus 2019Bertempat di Lapangan Masjid Agung Al Azhar Jakarta, kembali diadakan Festival Budaya Minang.

Untuk yang ke-6 kalinya gelar budaya ini diadakan di Jakarta yang mengutamakan kuliner dan kesenian dari Ranah Minang.Penggagas Festival Budaya ini yang digagas muda-mudi Minang diperantauan khususnya yang tinggal di Ibukota dan sekitarnya sangat dinanti dan dirindukan terutama urang awak yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, terbukti melimpahnya pengunjung hingga memenuhi lapangan rumput didepan masjid Al Azhar.

Bukan orang Minang saja yang antusias datang tetapi juga dari berbagai suku dan pecinta kuliner serta budaya Minang tumpah ruah di acara ini.

Hadir dalam acara ini seniman /artis / Koreografer dari Ranah Minang Deni Malik yang dalam sambutannya sangat bangga sebagai urang awak dimana budaya Minang sangat digemari secara nasional.Acara yang digagas oleh Komunitas 3M ini bertujuan untuk mengenallan kuliner dan budaya khas Minang khususnya bagi kaum milenial dimana bisa mengenal secara langsung dan bisa dinikmati diacara ini karena ada yang datang langsung dari Ranah Minang .

Harapan saya acara ini akan terus berkala diadakan tiap 6 bulan sekali ditempat yang berbeda-beda karena antusiasme dari penggemar budaya Minang itu sendiri bahkan ada orang bule juga yang hadir irang awak di perantauan itu sendiri yang rindu akan kampung halaman ujar panitia penyelenggara Salim Koto.(har).

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 61006
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini