Ismail Rahaguna Terpilih Sebagai Plt Ketua Koni Pulau Murotai

×

Ismail Rahaguna Terpilih Sebagai Plt Ketua Koni Pulau Murotai

Bagikan berita
Ismail Rahaguna Terpilih Sebagai Plt Ketua Koni Pulau Murotai
Ismail Rahaguna Terpilih Sebagai Plt Ketua Koni Pulau Murotai

Morotai, Kongkrit.com---Kurang lebih akhir 2018 lalu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Morotai vakum, akhirnya atas kesepakatan perwakilan setiap cabang olahraga (cabor) Ismail Rahaguna dipilih sebagai Plt Ketua KONI 2018-2022 bertempat di taman Kota Daruba (tempat kuliner) Sabtu, (24/8)Saat ditemui usai menyelengarakan rapat Pergantian Ketua KONI Kabupaten Palau Morotai Ismail Rahaguna mengutarakan, pembentukan ketua ini dikarenakan selama ini ketua KONI Morotai tidak aktif." Saat ini kepemimpinan KONI di Pulau Morotai kosong, kami sebagai sekretaris KONI berinsiatif untuk melaksanakan rapat membicarakan persiapan musyawarah luar biasa untuk mengangkat ketua KONI yang baru dan mempersiapkan kegiatan Porprov di Halmahera selatan bulan November serta menyelesaikan laporan anggaran KONI 2018 akan kami laksanakan bulan depan, " jelasnya.

Menurutnya, setelah diadakan rapat pembentukan Plt KONI maka laporan akan diserahkan ke KONI Maluku Utara. " Malam ini saya dipercayakan secara aklamasi oleh rekan-rekan sebagai Plt ketua umum KONI Kabupaten Pulau Morotai, setelah ini hasil rapat akan kami laporkan ke ketua umum KONI Provinsi kemudian Bupati Kabupaten Pulau Morotai," katanya.Dia menambahkan, kedepan juga akan mengadakan rapat bersama cabang olahraga (cabor) dibawah KONI Morotai. " Karena, sebagian cabor yang melaksanakan kegiatan di luar Pulau Morotai tidak ada anggaran, kami prioritaskan adalah bagaimana KONI Kabupaten Pulau Morotai terbentuk kemudian menyusun rencana, mendanai dan mendukung kegiatan-kegiatan cabor, semoga dengan begitu cabor bisa berprestasi dan membanggakan Morotai," tutupnya.

Sekadar diketahui, dalam rapat pergantian Ketua KONI Kabupaten Palau Morotai selain ketua Plt Ismail Rahaguna terjadi perubahan struktur wakil KONI Roger Moore Manawan.S. Pd dan sekertaris Umum Irwanto Pawane. S. Pd serta turut hadir 17 perwakilan cabor.(oje)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 60943
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini