Dua Truk Bertabrakan, Satu Sopir Harus Dilarikan Ke RSK Mojowarno

×

Dua Truk Bertabrakan, Satu Sopir Harus Dilarikan Ke RSK Mojowarno

Bagikan berita
Dua Truk Bertabrakan, Satu Sopir Harus Dilarikan Ke RSK Mojowarno
Dua Truk Bertabrakan, Satu Sopir Harus Dilarikan Ke RSK Mojowarno

Jombang, Kongkrit.com—Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan truk terjadi di Jalan Raya Dusun Guwo, Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (23/8/2019) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.Walau tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun seorang sopir truk sempat terjepit body depan kendaraannya. Beruntung, pengemudi truk yang diketahui bernama Selamet Riadi (54) warga Dusun Kramat, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, berhasil diselamatkan warga.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil truk Isuzu nopol M 8258 UP, yang dikemudikan Selamet Riadi berjalan dari arah utara melaju keselatan, namun begitu sampai lokasi kejadian tiba-tiba truk mengarah ke kanan."Diduga sopir truk Isuzu dalam kondisi mengantuk saat mengemudi, sehingga tiba-tiba mengarah kekanan waktu melaju dari arah utara ke selatan," kata Iptu Sulaiman.

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan truk Mitsubishi nopol L 9160 UV, yang dikemudikan Hariono (41) warga Dusun/Desa Kemiri, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, yang melaju dari selatan ke utara.Sehingga tabrakan pun tak terhindarkan lagi, membuat kedua truk bertabrakan adu depan. Akibatnya, Selamet Riadi pengemudi truk Isuzu terjepit body depan mobil dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno, guna mendapatkan perawatan medis.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pengemudi truk Isuzu mengalami luka dan harus dilarikan ke RSK Mojowarno, guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan sopir truk Mitsubishi, selamat dan tidak mengalami luka," terang Iptu Sulaiman.Peristiwa itu pun, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang, dibantu anggota polisi dari Polsek Mojowarno. Oleh petugas, dua truk yang ringsek akibat bertabrakan dibawa ke kantor polisi.

"Kedua kendaraan truk yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman.(Jajang)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 60852
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini