Dua Orang Meregang Nyawa di Danau Saat Mencari Ikan

×

Dua Orang Meregang Nyawa di Danau Saat Mencari Ikan

Bagikan berita
Dua Orang Meregang Nyawa di Danau Saat Mencari Ikan
Dua Orang Meregang Nyawa di Danau Saat Mencari Ikan

Kabupaten Bekasi, Kongkrit.com---Nggak disangka, 2 (dua) murid Pondok Pesantren Al Khairat yang beralamat di Jl. H. Jayun Rt 003 Rw 003 kel. Pengasinan Kec. Rawa Lumbu Kota Bekasi, hidup-nya berakhir di Danau Cibereum. Hari itu, Jum’at (23/8/2019) dinihari Muhammad Arham, Sayyidi Muhammad Fajar, Muhammad Ali Jamini, Asomah dan Iqbal berencana untuk memancing atau menyerok ikan di danau tersebut.Setibanya di Danau Cibereum Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan, Sayyidi dan Iqbal serta Asoma mulai turun ke danau untuk mencari ikan, sementara Arham dan Ali menunggu di sisi danau.

Setelah 10 menit menunggu, Arham dan Ali tidak melihat 3 (tiga) teman-nya lagi. Merasa 3 orang temannya hilang, Arham dan Ali langsung mencari-nya. Akan tetapi, yang dilihatnya hanya Sayyidi dan Arham pun loncat ke dalam danau berupaya untuk menolongnya.Karena 2 orang teman-nya lagi tidak terlihat, lalu Arham berteriak minta tolong sehingga didengar warga. Warga yang mendengar langsung mengantarkan ke pos security Grand Wisata untuk dilanjutkan kembali ke Polsek Tambun.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jum’at 23 Agustus 2019 pukul 18.30 Wib Kepala Desa Lambangjaya Kimblan Syahroni mengatakan, benar ada 2 orang yang tenggelam di Danau Cibereum.“Ya… mereka rencana-nya mencari ikan, eh… malah jadi celaka… korban juga warga luar, pak… bukan warga sini,” kata Kimblan pada kongkrit.com.

Akhirnya 2 orang yang tenggelam itu, Asomah (17) dan Iqbal (19) dapat ditemukan. Dengan kesigapan Team Assesment BPBD Kab. Bekasi dibantu unsur Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kades Lambangjaya serta warga.  (AmBaR)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 60793
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini