50 Anggota DPRD Bojonegoro Hari Ini Dilantik

Ă—

50 Anggota DPRD Bojonegoro Hari Ini Dilantik

Bagikan berita
50 Anggota DPRD Bojonegoro Hari Ini Dilantik
50 Anggota DPRD Bojonegoro Hari Ini Dilantik

Bojonegoro,Kongkrit.com – Bertempat di Gedung Dewan Pertimbangan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, 50 anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 mengikuti pengangkatan sumpah jabatan pada rabu (21/08/19).Sejumlah 50 anggota DPRD Bojonegoro terpilih mengikuti sumpah jabatan yang di bacakan oleh ketua PN Bojonegoro dengan hikmat.

Bupati Bojonegoro Anna Muawannah membacakan surat dari Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawangsa yang juga mengucapkan selamat bagi Calon Legeslatif (Caleg) terpilih.“Setelah pengambilan sumpah anggota DPRD diharapkan segera melaksanakan tugas demi kemakmuran masyarakat Bojonegoro,” ucapnya.

“Untuk jabatan ketua dan wakil ketua sementara dapat segera membahas dan serta menyusun perencanaan daerah sesuai peraturan sambil menunggu ketua/wakil ketua definitif,” tambanya.Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Sigit Kusharijanto pada sambutanya sampaikan terima kasih kepada anggota DPRD sebelumnya dan selamat untuk anggota dewan terpilih periode 5 tahun berikutnya.

“Selamat bagi anggota DPRD yang sudah di lantik,semoga bisa mewakili aspirasi masyarakat dan membangun Bojonegoro bersama- sama” kata Sigit.Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Anna Mu’awanah, Kapolres AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto, Ketua Pengadilan Negeri Kadarisman Al Iskandar, OPD serta undangan lainya.

Untuk diketahui jabatan sementara waktu ketua DPRD Bojonegoro dijabat Imam Sholikin (PKB), wakil ketua Sukur Priyanto (Demokrat) sesuai dengan usulan/kesepakatan anggota DPRD sebelumnya.Agus

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 60558
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini