Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya 45 Anggota DPRD Kudus periode 2019 - 2024

×

Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya 45 Anggota DPRD Kudus periode 2019 - 2024

Bagikan berita
Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya 45 Anggota DPRD Kudus periode 2019 - 2024
Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya 45 Anggota DPRD Kudus periode 2019 - 2024

Kudus,Kongkrit.com - Pengambilan sumpah dan pelantikan dan pengambilan sumpah 45 anggota DPRD Kudus yang terpilih periode 2019 - 2024, yang di pimpin langsung oleh Ketua PN Kudus Rudi Fakhrudin Abbas. Acara yang laksanakan di Aula Gedung DPRD Kudus di hadiri sekitar 800 orang yang terdiri dari peserta dan tamu undangan. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang di laksanakan secara serentak dengan sangat Sakral dan Khidmat.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga Plt. Bupati Kudus H . Hartopo, Komandan Kodim 0722/ Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, Kapolres Kudus AKBP Saptono SIk, MH beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kudus. Dalam kesempatan tersebut hadir juga seluruh pimpinan SKPD Kudus beserta jajarannya, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta tamu undangan yang hadir.Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Kudus H. Hartopo menyampaikan ucapan selamat dan pesan - pesannya " saya ucapkan selamat kepada ke 45 anggota Dewan terpilih dan semoga kedepan seluruh Anggota DPRD Kudus bisa bersinergi positif dengan Pemda Kudus, untuk bekerjasama membangun Kudus dan melakukan pengabdian bersama-sama kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kudus yang kita cintai bersama" ucap H. Hartopo dengan santun dan tegas.

Dalam kesempatan yang sama Susanto salah satu pimpinan DPD PERINDO Kudus juga mengucapkan selamat atas terpilihnya 45 angota DPRD Kudus " saya mewakili keluarga besar DPD PERINDO Kudus, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya sahabat - sahabat saya sebagai Anggota DPRD Kudus Periode 2019 - 2024. Kami berharap amanat yang telah di berikan oleh rakyat tersebut bisa dijaga dan dirawat serta di laksanakan dengan baik. Sebab jika hal tersebut dilakukan dengan baik dan sungguh sungguh hal tersebut juga sama dengan ibadah " ucap Susanto selaku Sekretaris DPD PERINDO Kudus kepada awak media kami.

Setelah tahapan rangkaian acara selesai dilaksanakan dengan sempurna, Bapak Masan SE.MM selaku pimpinan sementara di DPRD Kudus juga menyampaikan ucapan terimakasih atas banyaknya dukungan dan ucapan selamat dari berbagai pihak." kami ucapkan terimakasih banayak atas ucapakan dan dukungan terkait pelaksanaan acara hari ini dan kinerja kami untuk lima tahun kedepan yang datang dari berbagai pihak, saya juga berharap kepada teman-teman semua anggota DPRD Kudus terpilih, marilah sama - sama kita bergandeng tangan saling bersinergi untuk menjadikan Kudus kedepan menjadi lebih baik" ucap Bapak Masan SE. MM kepada awak media.

Acara yang sangat Sakral dan Khidmat tersebut di akhiri dengan doa yang di pimpin oleh perwakilan dari Kemenag Kudus, dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri secara bersama dengan seluruh peserta yang hadir dengan sangat Khidmat dan penuh nuansa kebangsaan.Report: Rudy Syafii

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 60555
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini