Walikota Jambi Terima Penghargaan BINTANG JASA PRATAMA Dari Presiden RI Ir.H.Joko Widodo

×

Walikota Jambi Terima Penghargaan BINTANG JASA PRATAMA Dari Presiden RI Ir.H.Joko Widodo

Bagikan berita
Walikota Jambi Terima Penghargaan  BINTANG JASA PRATAMA Dari Presiden RI Ir.H.Joko Widodo
Walikota Jambi Terima Penghargaan BINTANG JASA PRATAMA Dari Presiden RI Ir.H.Joko Widodo

JAMBI, Kongkrit.com --- Walikota jambi Dr H. Syarif fasha ME,Menerima anugerah penghargaan dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) KE 74 REPUBLIK INDONESIA.Penghargaan bintang jasa pratama di instana negara republik indonesia pada hari kamis (15/8),penyerahan penghargaan tersebut langsung di serahkan oleh presiden RI. Bapak Ir.H.JOKO WIDODO.

Kepada Media, Abu bakar selaku kepala bagian humas pemerintah kota jambi mengatakan, jika walikota jambi menerima penghargaan bintang jasa pratama bersama para tokoh penerima penghargaan lain nya.

"Masyarakat jambi patut berbangga atas penghargaanyg di raih,karena walikota jambi bapak Dr.H.syarif fasha ME,bukan satu satu nya kepala daerah di indonesia yg mendapat kan anugerah terhormat tersebut.dan juga satu satu nya warga jambi yang berhasil meraih supremasi tertinggi dari presiden Republik indonesia," terang Abu Bakar. Tampak juga hadir di Istana Negara RI, Ketua PWI Provinsi Jambi, H.RD RIDWAN AGUS DPT.

Beliau mengatakan jika penghargaan itu di berikan Negara atas jasa walikota jambi dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat di kota jambi, dan menariknya penghargaan tanda kehormatan Bintang jasa pratama dari presiden RI yg di berikan menjelang peringatan HUT proklamasi kemerdekaan Republik indonesia yg ke 74.Reporter : Ratna Lubis

Editor : Ady Lubis

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 60179
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini