Kreasi Qasidah Meriahkan HUT RI ke-74 di Desa Jejalenjaya

×

Kreasi Qasidah Meriahkan HUT RI ke-74 di Desa Jejalenjaya

Bagikan berita
Kreasi Qasidah Meriahkan HUT RI ke-74 di Desa Jejalenjaya
Kreasi Qasidah Meriahkan HUT RI ke-74 di Desa Jejalenjaya

Kabupaten Bekasi, Kongkrit.com---Kreasi Qasidah yang ditampilkan di atas panggung untuk mengisi acara malam HUT RI ke-74 mendapat sambutan yang meriah dari warga Desa Jejalenjaya, Kecamatan Tambun Utara. tim Qasidah yang tampil merupakan perwakilan dari masing-masing Rw, dan saat tim Qasidah yang umumnya ibu-ibu itu terlihat semangat dalam membawakan kreasinya.Pada malam penampilan tim Qasidah itu semua warga datang ke halaman kantor desa untuk melihatnya, secara bergiliran tim Qasidah tampil di atas panggung dengan diiringi tepuk tangan. Ditemui saat acara Qasidah, Kepala Desa Jejalenjaya Kumpul mengatakan... Alhamdulillah malam hari ini kita tampilkan kemeriahan Agustus-san, terutama tim Qosidah… jadi hanya ditampilkan aja, gak ada lomba.

"Kurang lebih ada 13 tim Qasidah untuk malam ini, kesenian tari, hadrah dan marawis… kita tampilkan keesokan harinya. Persiapan untuk acara ini kurang lebih tiga bulan," terangnya, Sabtu (17/8/2019)."Saya kan baru setahun menjabat... bang menjadi kepala desa, Insya Allah dengan adannya penampilan tim-tim Qasidah malam ini, masyarakat dan warga saya terhibur. Memang penampilan Qasidah ini bukan lomba, tapi bila mereka senang... saya juga ikut senang," imbuh Kumpul.

Harapan Kumpul, untuk Agustus-san tahun depan akan lebih meriah lagi. "Karena malam ini juga banyak yang hajat... bang, jadi sebagian pasti ada hiburannya... makanya disini Qasidah... bang," ujarnya.  (AmBaR)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 60113
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini