Program Pembangunan di Desa Telaga Biru Berlandaskan Hasil Musyawarah

×

Program Pembangunan di Desa Telaga Biru Berlandaskan Hasil Musyawarah

Bagikan berita
Program Pembangunan di Desa Telaga Biru Berlandaskan Hasil Musyawarah
Program Pembangunan di Desa Telaga Biru Berlandaskan Hasil Musyawarah

Konawe, Kongkrit.com---Kepala desa Telaga Biru Indrawaty saat di wawancarai wartawan Kongkrit.com di kediamanya, Jum'at (16/8/2019) mengatakan bahwa program yang ada di desa yang di pimpinya telah terlaksana dengan baik pada tahap 1 dan tahap 2."Kegiatan fisik yang kita laksanakan adalah berupa pembangunan posyandu lengkap dengan fasilitasnya serta pemasangan talud," ujarnya.

[caption id="attachment_59943" align="alignnone" width="300"] Indrawaty[/caption]Dijelaskan Kades, setiap penggunaan dana desa kita laksanakan secara transparan, kita bekerja sesuai dengan perencanaan.Dan semua kegiatan yang dilaksanakan kita dokumentasikan untuk pertanggungjawabannya.

"Pelaksanaan kegiatan di desa kami, baik itu pekerjaan fisik maupun non fisik selalu mengedepankan musyawarah. Berdasarkan musyawarah itulah kita laksanakan pekerjaan, maka dari itu kita tetap melibatkan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan, terutama pekerjaan fisik," terangnya.Indrawaty menyebut,

dalam bermasyarakat harus banyak pendekatan dan saling membantu dalam setiap kegiatan masyarakat. " Masyarakat itu butuh pendekatan, bukan kita jauhi, karena saya sering turun kelapangan, niat saya begitu," tegas Indrawaty.Dirinya berharap apa - apa saja yang telah dibangun dengan dana desa harus dirasakan langsung mamfaatnya oleh masyarakat.

"Selain itu, saya juga akan menjadikan desa ini menjadi desa wisata, dan setiap bangunan yang kita buat semuanya dilengkapi dengan fasilitas," pungkasnyaMengenai anggaran dana desa tahap 3 kata Indrawaty, berdasarkan musyawarah dengan masyarakat nantinya akan kita bangun jalan rabat beton, bodi fiber untuk nelayan, serta kita laksanakan pelatihan untuk meningkatkan kualitas aparat desa, imbuhnya. (Usman)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 59939
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini