PDAM Kudus Gelar Undian PELANGI

×

PDAM Kudus Gelar Undian PELANGI

Bagikan berita
PDAM Kudus Gelar Undian PELANGI
PDAM Kudus Gelar Undian PELANGI

Kudus,Kongkrit.com - PDAM Kudus menggelar undian pelangi ( pelanggan pembayaran dini) dengan hadiah utama tiga unit Sepeda Montor Honda dan ratusan hadiah lainnya. Langkah strategis ini di lakukan oleh Direktur PDAM Ayatullah Humaini, untuk merangsang pelanggan PDAM supaya melakukan pembayaran rekening tagihan di awal bulan. Hal tersebut dilakukan karena dari hasil laporan yang di terima dari stafnya tagihan pembayaran dari bulan Januari sampai Maret 2019, ditemukan banyak pelanggan yang melakukan pembayaran di akhir bulan dan bahkan ada yang terlambat.

Undian berhadiah bagi pelanggan seperti ini juga pernah di lakukan oleh Direktur PDAM yang lama , di era kepemimpinan Bapak Hasan Ouni. Di era kepemimpinan Bapak Ayatullah Humaini saat ini, untuk pelanggan yang melakukan pembayaran rekening tagihan tanggal 1 sampai 10 dan pemakaian minimal 15 m3 perbulan, di mulai dari bulan Juni sampai Desember 2019 akan mendapatkan kupon undian, yang pelaksanaan pengundiannya pada bulan Januari tahun 2020." bagi kami pelanggan PDAM yang jumlahnya 44 ribu lebih, bukan hanya sebagai pelanggan, akan tetapi pelanggan adalah mitra bagi kami. sebab maju mundurnya PDAM sangat di pengaruhi banyaknya pelanggan yang yang melakukan pembayaran dengan tertib dan melakukan pemakaian sesuai aturan" ucap beliau.

Direktur PDAM juga memberikan pesan - pesannya kepada para pelanggan dan masyarakat " saya berharap kepada masyarakat dan pelanggan PDAM kudus, ikut menjaga saluran pipa - pipa air PDAM yang berada di tengah- tengah masyarakat, apabila kebetulan menjumpai pipa saluran air PDAM yang rusak atau bocor segera menghubungi petugas atau telp ke nomor aduan 0291- 439232 " ucapnya." Kami juga berharap untuk semua pelanggan supaya memanfaatkan atau menggunakan air secukupnya, lebih - lebih di bulan-bulan di musim kemarau seperti ini " ucap Direktur PDAM dengan santun.

Dalam kesempatan yang berbeda kami juga melakuakan konfirmasi pada salah satu pelanggan PDAM dari Desa Burikan, pelanggan tersebut menyampaikan apresiasi positifnya. " saya sebagai salah satu pelanggan PDAM menyambut baik dengan adanya undian bagi pelanggan yang tertib melakukan pembayaran di awal bulan, sebab hal tersebut bisa membedakan antara pelanggan yang tertib dan tidak tertib dlm pembayaran. Hal itu menunjukkan bahwa PDAM tidak hanya mengambil untung saja dari pelanggan, tetapi juga mau berbagi dengan pelanggan dalam bentuk undian berhadiah.

Untuk himbauan Direktur PDAM supaya pelanggan menggunakan air secukupnya, saya sangat setuju sekali mengingat sangat banyaknya jumlah pelanggan " Ucap Abdul saat kita konfirmasi di rumahnya.Report: Rudy Syafii

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 59908
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini