Generasi Optimis Indonesia Deklarasi Dukungan Kepada Veronica Tan untuk Pilkada Medan 2020

×

Generasi Optimis Indonesia Deklarasi Dukungan Kepada Veronica Tan untuk Pilkada Medan 2020

Bagikan berita
Generasi Optimis Indonesia Deklarasi Dukungan Kepada Veronica Tan untuk Pilkada Medan 2020
Generasi Optimis Indonesia Deklarasi Dukungan Kepada Veronica Tan untuk Pilkada Medan 2020

Jakarta, Kongkrit.com - Deklarasi Dukungan Generasi Optimis Indonesia Kepada Veronica Tan Untuk Pilkada Medan 2020, Bertempat di UpNormal Coffe Roaster, Jalan Raden Saleh No. 47, Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (16/8/2019).Sekretaris Jenderal Generasi Optimis Indonesia Horas Sinaga dengan suara lantang mendeklarasikan, "Kami GO Indonesia dengan ini mendeklarasikan mendukung Ibu Veronica Tan untuk maju sebagai calon Wali Kota Medan ".

Ketika ditanya alasan mengapa GO Indonesia mendukung Veronica Tan, Horas menjawab singkat, "Ini Medan, Bung".Horas menjelaskan, "Kota Medan perlu mendapatkan sentuhan khas seorang 'leader' yang lembut tetapi sekaligus tegas dan kuat. Karena Medan terkenal memiliki karakter yang keras".

"Oleh karena itu GO Indonesia mendorong Ibu Veronica Tan untuk maju di Pilkada Medan. Beliau orang yang tepat. Akan sangat pas bila Bu Veronica bersedia maju sebagai calon Wali Kota Medan tahun 2020, "ujar Horas. Ia menambahkan, "Ibu Veronica sudah berhasil mengantar salah seorang putra terbaik bangsa menjadi Gubernur DKI. Nah, Medan kan kota besar yang keras, kota ini butuh pemimpin yang keras pula. Kota meda butuh Veronica".

Setelah berpisah dan tidak tampak dalam pemberitaan media massa, GO Indonesia mengaku mengikuti kiprah Veronica yang luput dari perhatian media. Horas mengatakan, "Ibu Veronica walaupun tidak diliput media tetap aktif dalam kegiatan seni musik dan kegiatan amal. Beliau bermain drama musikal, berkolaborasi bersama Soundkestra dengan memainkan cello bersama putrinya, Natha".Ibu Veronica itu orang yang hebat jiwa sosialnya. Beliau orang yang hangat. Sering kali beliau menikmati momen berkumpul bersama sahabat. Itu pertanda bahwa Ibu Veronica punya jiwa yang sehat. Sebagai seorang ibu, beliau juga sering menghabiskan waktu bersama buah hatinya, "kata Horas.

"Saat ini GO Indonesia sedang melakukan survey di Medan mengenai elektabikitas Bu Veronica. Kami mau mematahkan istilah 'Ini Medan, Bung' yang bisa ditafsirkan sebagai kondisi kota Medan yang keras, sulit diatur, dan tidak tertib. Kami mau mematahkannya dengan menghadirkan Ibu Veronica sebagai Wali kota Medan. Tahun depan niscaya Medan akan dipimpin oleh seorang wanita yang lembut sekaligus cerdas, tegas, dan kuat. Maukah Medan menjadi hebat seperti Bu Veronica, "tutupnya. (Akbar).

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 59903
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini